Cerita Promotor Undang SBY Tampil di Pestapora 2024

Kamis, 04 Juli 2024 - 10:20 WIB
loading...
Cerita Promotor Undang SBY Tampil di Pestapora 2024
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi penampil di festival musik tahunan, Pestapora 2024. Munculnya nama Presiden ke-6 Indonesia ini mencuri perhatian. Foto/dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi salah satu penampil di festival musik tahunan, Pestapora 2024 . Munculnya nama Presiden ke-6 Indonesia ini di lineup pun langsung mencuri perhatian masyarakat.

Kiki Aulia Ucup selaku promotor Pestapora 2024 menceritakan prosesnya mengundang SBY untuk tampil di Pestapora 2024. Ia mengaku awalnya mengirim surat kepada ayah Agus Harimurti Yudhoyono itu sebagai bentuk undangan.

Ia pun bersyukur, surat yang dikirimnya mendapat respons yang baik dari SBY. Tak perlu waktu lama, Kiki Aulia Ucup mengaku langsung diundang bertemu sang mantan presiden dan membahas soal Pestapora 2024.

Akhirnya, SBY pun setuju untuk tampil di panggung festival musik yang bakal digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada 20, 21, 22 September 2024. Kiki menyebut tidak mengalami kendala saat mengundang pria 74 tahun itu.



Cerita Promotor Undang SBY Tampil di Pestapora 2024

Foto/Instagram Pestapora

"Kita kirim surat ke pihak pak SBY, terus dibales dan beliau bersedia," kata Kiki Aulia Ucup saat dikonfirmasi wartawan belum lama ini.

"Sesimple itu," tambahnya.

Pria yang akrab disapa Ucup ini kemudian menjelaskan bahwa SBY nantinya akan murni bernyanyi di atas panggung alias tak dengan melukis. Ini juga menjadi kali pertama, SBY bernyanyi di luar agenda kenegaraan atau partai.

"(SBY) nyanyi di panggung," jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3248 seconds (0.1#10.140)
pixels