Resty, Jingga, dan Twentynine Bersaing Menjadi Juara di Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2024

Kamis, 04 Juli 2024 - 08:00 WIB
loading...
Resty, Jingga, dan Twentynine Bersaing Menjadi Juara di Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2024
Resty (Banyumas), Jingga (Lampung), dan Twentynine (Jombang) siap bersaing menjadi yang terbaik dan menjadi juara di Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2024. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Resty (Banyumas), Jingga (Lampung), dan Twentynine (Jombang) siap bersaing untuk menjadi yang terbaik dan menjadi juara di Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2024 .

Persaingan semakin sengit ketiga kontestan tentunya akan tampil maksimal untuk mencuri para hati juri bintang dan pemirsa untuk meraih dukungan sebanyak-banyaknya.

MNCTV menayangkan secara langsung Grand Final Kontes Ambyar Indonesia pada Kamis, 4 Juli 2024, pukul 21.00 WIB.



Aksi ketiga kontestan akan dinilai langsung oleh para juri bintang, yakni Ndarboy, Happy Asmara, Iis Dahlia, dan Inul Daratista. Tak hanya itu, acara juga dimeriahkan oleh Wawes, Suliyana, Delva, Shepin Misa, dan Bavery Dancer. Acara dipandu oleh duo host Rian Ibram dan Vega Darwanti.

Akan banyak kejutan-kejutan spesial yang akan disuguhkan di Grand Final Indonesia 2024 dengan kolaborasi antara para kontestan, juri bintang, dan bintang tamu yang akan sangat menghibur. Yang tentunya akan membuat para penonton menjadi semakin ambyar.

Jangan lewatkan keseruan Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2024 ‘pada Kamis, 4 Juli 2024, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)
pixels