Dari Komedian, Komeng Terjun Jadi Produser Musik? Simak Penjelasannya Berikut

Kamis, 04 Juli 2024 - 08:40 WIB
loading...
Dari Komedian, Komeng Terjun Jadi Produser Musik? Simak Penjelasannya Berikut
Vision+ Originals kembali akan menghadirkan series komedi terbaru yang siap mengocok perut para penontonnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ Originals kembali akan menghadirkan series komedi terbaru yang siap mengocok perut para penontonnya. Series berjudul "Inul & Adam" ini akan menghadirkan kolaborasi nama-nama besar di industri hiburan Indonesia, yaitu pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno serta Ari Wibowo. Anda dapat nonton gratis di sini .

"Inul & Adam" merupakan series bergenre komedi sitkom yang diproduksi oleh Ekomando Production. Menariknya, series ini juga akan dibintangi oleh sederet komedian ternama tanah air seperti Komeng.



Komeng, yang terkenal dengan gaya humornya yang segar dan spontan akan memerankan karakter produser musik yang berperan penting dalam perjalanan karir Inul Daratista.

"Saya disini karakternya jadi produser musik. Saya yang ngangkat Inul dari bawah," ungkap Komeng dalam wawancaranya baru-baru ini.



Pastinya, akting Komeng akan penuh dengan komedi yang dijamin bikin penonton terhibur. "Inul & Adam" akan tayang perdana di Vision+ pada bulan Juli 2024. Nonton gratis dengan klik di sini . Pastikan Anda sudah download aplikasi Vision+ di Play Store atau App Store.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)
pixels