Putus dari Syifa Hadju, Rizky Nazar Diisukan Pacaran dengan Dosma Hazenbosch

Kamis, 04 Juli 2024 - 12:20 WIB
loading...
Putus dari Syifa Hadju, Rizky Nazar Diisukan Pacaran dengan Dosma Hazenbosch
Rizky Nazar diisukan pacaran dengan Dosma Hazenbosch setelah putus dari Syifa Hadju. Kabar ini berawal dari unggahan akun Instagram @playitsaferbaby. Foto/Instagram Rizky Nazar
A A A
JAKARTA - Rizky Nazar diisukan pacaran dengan Dosma Hazenbosch setelah putus dari Syifa Hadju . Kabar ini berawal dari unggahan akun Instagram @playitsaferbaby yang menyebut keduanya tengah menjalin hubungan asmara.

Dugaan tersebut muncul usai akun Instagram @playitsaferbaby menjawab beberapa pertanyaan netizen yang diduga membahas hubungan RN (Rizky Nazar), SA (Salshabilla Adriani) dan D (Dosma).

Seperti diketahui, Rizky Nazar diisukan selingkuh dengan Salshabilla Adriani. Namun, Syifa Hadju beberapa waktu lalu dengan tegas membantah jika hubungannya kandas bukan lantaran orang ketiga.

"Nggak mau bahas RN sama SH. Padahal dia selengki makanya diputusin. Tapi bukan sama SA selengkinya," tanya netizen dikutip Kamis (4/7/2024).





"Yaaaa tapi tetep SA ikut andil. Ente jangan pura-pura lupa kasus yang dulu-dulu. Entah putusnya karena si laki selengki sama siapa, tapi SA juga terlibat dan jadi salah satu alasan mereka putus (valid ya, soalnya temen gue temen RN juga)," jawab akun Instagram @playitsaferbaby.

"RN sama D katanya udah officially min, bener nggak min?" tanya netizen lain.

"Kata siapa? Orang masih asyik ngumpet," lanjut akun tersebut.

Rizky Nazar dan Dosma sendiri bertemu setelah keduanya membintangi sinetron yang sama di salah satu stasiun televisi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)
pixels