SBY Langsung Terima Undangan Tampil di Pestapora 2024

Kamis, 04 Juli 2024 - 13:00 WIB
loading...
SBY Langsung Terima Undangan Tampil di Pestapora 2024
SBY dikabarkan langsung menerima undangan tampil di Pestapora 2024. Keputusan ini diambil Presiden ke-6 Indonesia itu setelah mendapat tawaran dari promotor. Foto/dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan langsung menerima undangan tampil di Pestapora 2024 . Keputusan ini diambil Presiden ke-6 Indonesia itu setelah mendapat tawaran dari promotor acara yang ingin menghadirkan suasana berbeda di festival musik tahunan tersebut.

Kiki Aulia Ucup selaku promotor Pestapora 2024 mengatakan bahwa dirinya telah bertemu langsung dengan SBY setelah mengirim surat. Pria yang akrab disapa Ucup ini mengaku undangannya pun mendapat tanggapan yang positif.

Ia mengaku senang lantaran SBY menunjukkan antusiasmenya dengan Pestapora 2024. Setelah memberikan penjelasan mengenai festival musik tahunan tersebut, mantan orang nomor satu di Indonesia ini langsung bersedia untuk hadir memeriahkan acara ini.

"Kita kirim surat ke pihak pak SBY terus di bales dan beliau bersedia," kata Ucup saat dikonfirmasi wartawan belum lama ini.



SBY Langsung Terima Undangan Tampil di Pestapora 2024

Foto/Instagram Pestapora

Ucup sama sekali tidak menemukan kesulitan apa pun dalam menghadirkan ayah Agus Harimurti Yudhoyono itu di panggung Pestapora 2024 yang bakal digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada 20, 21, 22 September 2024.

"Sesimple itu," jelas Ucup.

Sementara terkait penampilan SBY di atas panggung, Ucup menyebut pria 74 tahun ini nantinya akan tampil sebagai musisi. SBY akan membawakan sejumlah karya ciptaannya.

"(SBY) nyanyi di panggung," ujar Ucup.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2362 seconds (0.1#10.140)
pixels