Rekomendasi 5 Jajanan Kekinian di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Kamis, 04 Juli 2024 - 15:00 WIB
loading...
Rekomendasi 5 Jajanan Kekinian di Jakarta Fair Kemayoran 2024
Jakarta Fair Kemayoran 2024 tak hanya menghadirkan berbagai wahana hiburan, tetapi juga jajanan kekinian. Pameran tahunan ini surga para pecinta kuliner. Foto/Instagram @cewekdoyanmakan
A A A
JAKARTA - Jakarta Fair Kemayoran (PRJ) 2024 tak hanya menghadirkan berbagai wahana hiburan dan pertunjukan menarik, tetapi juga jajanan kekinian. Pameran tahunan ini menjadi surga bagi para pecinta kuliner.

Beragam jajanan menggoda dengan rasa lezat menanti untuk dicoba di Jakarta Fair Kemayoran 2024 . Menariknya, beberapa booth makanan ini hadir dan dijual dengan harga terjangkau. Mulai dari Rp10 ribu, beli dua dapat tiga, atau satu kemasan besar hanya Rp50 ribu.

Ada juga ragam makanan mancanegara, jajanan kaki lima, kuliner khas daerah, makanan milik beberapa artis, jajanan yang viral di sosial media, dan masih banyak lagi. Sementara itu, penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2024 sendiri masih terus berlangsung hingga 14 Juli 2024.

Berikut adalah lima jajanan kekinian yang wajib dicoba di Jakarta Fair Kemayoran 2024 dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (4/7/2024).

Rekomendasi 5 Jajanan Kekinian di Jakarta Fair Kemayoran 2024





1. Spicy Korean Steambot


Bagi Anda pecinta kuliner pedas, makanan satu ini tidak boleh ketinggalan Anda coba. Aneka ragam frozen food, dimakan hangat-hangat dengan kuah pedas khas bumbu Korea.

Untuk jajanan ini, satu mangkoknya dibanderol Rp35 ribu. Adapun boothnya terletak di area selasar Hall E.

2. Mi Gaga


Hanya dengan Rp10 ribu, Anda dapat menyantap Mi Gaga sepuasnya. Satu mangkuk berisikan mi instan dengan porsi menggunung.

Beberapa pengunjung memberikan testimoninya, bahwa porsi tersebut cukup untuk dua sampai tiga orang. Booth ini terletak di Gambir Expo dan Open Space.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)
pixels