Ibunda Muhammad Fardhana Legowo Anaknya dan Ayu Ting Ting Putus

Kamis, 04 Juli 2024 - 16:10 WIB
loading...
Ibunda Muhammad Fardhana Legowo Anaknya dan Ayu Ting Ting Putus
Ibunda Muhammad Fardhana, Rakaya mengaku legowo anaknya dan Ayu Ting Ting putus meski sudah tunangan. Sebagai orang tua, ia hanya bisa mendukung keputusan. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ibunda Muhammad Fardhana , Rakaya mengaku legowo anaknya dan Ayu Ting Ting putus meski sudah bertunangan. Sebagai orang tua, ia hanya bisa mendukung keputusan tersebut jika membawa kebaikan bagi keduanya.

Meski demikian, Rakaya mengaku bingung jika harus mengomentari perpisahan Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting . Terlebih, keputusan untuk berpisah diambil oleh keduanya, bukan campur tangannya sebagai orang tua.

"Aku kurang paham deh. Tanya yang bersangkutan ya mas, ya mereka tuh dua-duanya ngasih kabar ke kita seperti itu. Ya sudah mau gimana lagi kan, kita tinggal terima aja," kata Rakaya dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Kamis (4/7/2024).

Rakaya kemudian menyampaikan pandangannya kepada pria yang akrab disapa Dhana itu dan biduan asal Depok tersebut. Ia menyebut kalau keduanya merupakan anak yang baik dan sudah bisa mengambil keputusan hidupnya sendiri.





"So far dua-duanya sama-sama anak yang baik. Dhana anaknya baik Alhamdulillah. Ayu juga anaknya baik, cuma mungkin memang tidak baik jika bersama ya sudah," jelasnya.

Rakaya pun menyinggung soal takdir Tuhan atas kandasnya hubungan sang anak meski sudah melangsungkan lamaran.

"Namanya balik lagi kan ke takdirnya Allah. Mereka belum berjodoh, kan berpisah dengan sendirinya," ujarnya.

Sebelumnya, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini mengungkap bahwa dirinya dan mantan tunangannya itu telah putus pada 22 Juni 2024. Perpisahan tersebut pun disetujui oleh keduanya tanpa ada perselisihan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)
pixels