Barbie Kumalasari Mendadak Ditinggal Suami, Perhiasan Ikut Lenyap

Jum'at, 05 Juli 2024 - 10:20 WIB
loading...
Barbie Kumalasari Mendadak Ditinggal Suami, Perhiasan Ikut Lenyap
Barbie Kumalasari ditimpa musibah. Suaminya, Bagus Saputra, dikabarkan mendadak meninggalkan dirinya dan diduga membawa kabur seluruh perhiasannya. Foto/Instagram Barbie Kumalasari
A A A
JAKARTA - Baru sebulan menikah, artis Barbie Kumalasari ditimpa musibah. Suaminya, Bagus Saputra, dikabarkan mendadak meninggalkan dirinya dan diduga membawa kabur seluruh perhiasannya.

Kronologi kejadian ini berawal pada Kamis, 4 Juli 2024 pagi. Di mana setelah bangun tidur, Barbie Kumalasari mendapati suami dan perhiasannya sudah tidak ada. Ia kemudian mencari Bagus di berbagai tempat, namun tak kunjung ditemukan.

"Dari pagi dia pergi. Itu jam 9 aku dengar ada yang buka pintu karena di rumah kan cuma berdua aja. Aku pikir dia udah bangun ngerokok, terus sekitar 15 menit aku bangun dari kamar, pas aku lihat dia udah nggak ada," kata Barbie di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis, 4 Juli 2024.

"Perhiasan nggak ada, barang-barangnya termasuk celananya, pakaiannya, sepatunya, jam tangannya, semuanya sudah ludes nggak ada semua," sambungnya.





Lebih lanjut, Barbie mengaku sudah mencoba menghubungi Bagus. Namun tidak mendapat respons apa pun. Ia bahkan menyebut sudah melakukan panggilan telepon sebanyak lebih dari 100 kali.

"Aku mohon-mohon (di chat) untuk, 'ini perhiasan aku gimana'. Aku bilang, 'mungkin kamu simpan di mana, tolong kembalikan perhiasan aku'. Tapi dia nggak jawab sama sekali," jelasnya.

Barbie menduga suaminya telah mengemas barang-barang serta perhiasannya saat dirinya masih tidur. Kejadian ini pun membuatnya syok dan sangat mengganggu mentalnya.

"Di saat yang bersamaan kok aku kehilangan perhiasan aku semuanya ya aku syok banget kena mental, kaget. Aku juga udah berusaha telepon," ujarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)
pixels