Viral! Anak Bongkar Perselingkuhan Ayah yang Ditutupi Keluarga Sendiri hingga Berujung Luka-luka

Jum'at, 05 Juli 2024 - 11:00 WIB
loading...
Viral! Anak Bongkar Perselingkuhan Ayah yang Ditutupi Keluarga Sendiri hingga Berujung Luka-luka
Viral di media sosial aksi anak membongkar perselingkuhan sang ayah hingga berujung luka-luka. Tragisnya, perselingkuhan ini diduga ditutupi keluarga sendiri. Foto/X @sosoo9z
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial aksi anak membongkar perselingkuhan sang ayah hingga berujung luka-luka. Tragisnya, perselingkuhan ini diduga ditutupi oleh keluarga sendiri hingga membuat sang anak harus berjuang mendapatkan keadilan untuknya dan sang ibu.

Kisah ini pertama kali dibagikan oleh akun X sang anak, @sosoo9z. Dari video yang diunggah, si anak mendatangi rumah terduga pelakor bersama ibunya. Di rumah tersebut, sang ayah sedang menggelar acara pesta khitanan anak dari terduga selingkuhannya.

Saat memasuki rumah tersebut, si anak awalnya dihalang-halangi oleh sekelompok orang yang diduga adalah pihak dari keluarga ayahnya. Terjadi cekcok dan menyebabkan luka hingga berdarah.

Akhirnya anak tersebut berhasil bertemu dengan ayahnya yang mengenakan pakaian beskap hitam selayaknya yang punya hajat. Tak terlihat perempuan yang diduga selingkuhan dalam video tersebut.



Viral! Anak Bongkar Perselingkuhan Ayah yang Ditutupi Keluarga Sendiri hingga Berujung Luka-luka

Foto/X @sosoo9z

Video pun berlanjut dengan memperlihatkan si anak berbicara dengan ayahnya sambil terisak tangis. "Kecewa, sakit, sakit," kata sang anak sambil memukul dadanya dikutip Jumat (5/7/2024).

Di video itu juga tertulis keterangan yang menjelaskan seperti apa perasaan si anak saat itu. "Di sini sudah lemes banget. Sakit banget dijahatin papa sendiri. Aku sayang papaku, tapi papaku terus nyakitin kami keluarga," tulis si anak.

Sementara itu, mama dari anak tersebut sempat menyampaikan bahwa anaknya sudah dua kali ingin melakukan aksi mengakhiri hidup atau bunuh diri karena Nita, wanita yang diduga menjadi selingkuhan ayahnya.

"Dia (si anak) dua kali mau mengakhiri hidup. Gara-gara siapa? Gara-gara Nita (nama terduga selingkuhan) ngirim foto telanjang mereka ke dia (si anak). Tau nggak bapak? Mentalnya rusak," ujar sang ibu saat meneriaki seseorang yang coba menenangkan suasana.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)
pixels