Viral! Aksi Kocak Mama Muda Suruh Bayinya Lihat Jam Gegara Tak Kunjung Tidur hingga Subuh

Kamis, 04 Juli 2024 - 05:15 WIB
loading...
Viral! Aksi Kocak Mama Muda Suruh Bayinya Lihat Jam Gegara Tak Kunjung Tidur hingga Subuh
Aksi kocak seorang ibu muda baru-baru ini viral di media sosial karena saking lelah berusaha menidurkan bayi yang masih saja terjaga hingga dini hari. Foto/TikTok @fitri97ochie
A A A
JAKARTA - Menjadi seorang ‘new mom’ alias mama baru merupakan tantangan tersendiri bagi hampir sebagian besar wanita. Pasalnya, usai bertaruh hidup dan mati saat melahirkan anak, mereka juga harus rela begadang demi mengurus sang buah hati.

Di momen ini, kesabaran para ‘new mom’ diuji. Mereka harus sabar dan siaga mengurus bayi selama seharian penuh. Bahkan, di waktu jam-jam tidur.

Namun, aksi ‘kocak’ seorang ibu muda baru-baru ini viral di media sosial karena saking lelahnya berusaha menidurkan sang bayi yang masih saja terjaga hingga dini hari. Alih-alih marah kepada sang bayi, ibu muda tersebut justru menggendong si buah hati dan menghadapkannya ke depan jam dinding.



Bak sedang memarahi orang dewasa, ibu muda tersebut meracau kepada bayi polos yang belum mengerti apa-apa itu dan menyuruhnya melihat jam di dinding rumah mereka.

“Noh.. noh.. liat udah jam berapa? Liat kan jam berapa? Bisa liat kan jam berapa? Itu mata seger banget,” ujar ibu muda tersebut, sambil sesekali melihat wajah sang bayi dalam video yang diunggah di akun TikTok @fitri97ochie, dikutip Rabu (3/7/2024).

Bayi yang tampak masih dibedong itu tentu hanya terdiam dengan wajah polosnya. Namun, tatapannya kebingungan dengan aksi random si ibu. Tatapannya seolah ingin memberi tahu sang ibu, bahwa ia hanyalah seorang bayi polos dan lugu yang belum mengerti apa-apa.

Video tersebut sukses mencuri perhatian netizen dan viral. Tidak sedikit yang dibuat terhibur dengan aksi random ibu muda tersebut.



“Knpa ya bayi itu males tidur malam,” komentar @mu*****.

“Liat ekspresi dd bayinya kaya ngerti aja,” ujar @ma*****.

“Lucu bgt bayi ny kyk dengerin trs mikir,” timpal @ka*****.

“Bayi sekecil itu berkelahi dgn jam segede gaban,” kata @ba*****.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)
pixels