Link Nonton Petualangan dalam Mencari Jejak Sang Ayah dalam Series Lukas: The Journey of an Altar Boy

Jum'at, 05 Juli 2024 - 08:40 WIB
loading...
Link Nonton Petualangan dalam Mencari Jejak Sang Ayah dalam Series Lukas: The Journey of an Altar Boy
Vision+ menghadirkan sebuah drama petualangan penuh makna berjudul Lukas: The Journey of an Altar Boy. Anda dapat nonton series ini secara gratis. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ menghadirkan sebuah drama petualangan penuh makna berjudul "Lukas: The Journey of an Altar Boy". Anda dapat nonton series ini secara gratis dengan klik di sini .

Series ini menceritakan kisah Lukas, seorang anak laki-laki yang berpetualang mencari ayahnya yang telah lama menghilang. Series dengan 5 episode ini menyuguhkan petualangan seru yang dibalut dengan nilai-nilai kekeluargaan dan kasih sayang.



Bercerita mengenai hidup Lukas (Aradhana Rahadi) berubah ketika ia mengetahui bahwa ayahnya, Johan (Rizky Hanggono), yang menghilang saat ia kecil ternyata masih hidup. Ditemani kedua sahabatnya, Frans (Alif Anwar) dan Flory (Chempa Puteri), Lukas nekat kabur dari rumah untuk mencari ayahnya.

Petualangan mereka penuh dengan rintangan dan bahaya, namun juga momen-momen lucu dan mengharukan.



Saksikan series Lukas: The Journey of an Altar Boy dengan klik di sini . Pastikan Anda telah mendownload aplikasi Vision+ di AppStore dan PlayStore sekarang!
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)
pixels