Cathy Fakandi Posesif ke Ari Wibowo! Simak Kisah Selengkapnya di Sini

Jum'at, 05 Juli 2024 - 10:40 WIB
loading...
Cathy Fakandi Posesif ke Ari Wibowo! Simak Kisah Selengkapnya di Sini
Cathy Natafitria Fakandi, atau yang lebih dikenal dengan Cathy Fakandi, lahir di Jakarta pada tahun 2000. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cathy Natafitria Fakandi, atau yang lebih dikenal dengan Cathy Fakandi, lahir di Jakarta pada tahun 2000. Dara berusia 23 tahun ini juga dikenal sebagai penyanyi dan kreator konten. Ia memiliki suara yang merdu dan sering membagikan cover lagu di media sosialnya.

Baru-baru ini, ia dikabarkan akan membintangi series Vision+ Originals berjudul “Inul & Adam” dan memerankan karakter Maura, putri Adam Suseno (Ari Wibowo). Siswi yang duduk di kelas 3 SMA ini digambarkan dengan karakter yang cantik, stylish, dan kekinian. Anda dapat nonton series "Inul & Adam" di sini .



Sebagai anak pertama, Maura memiliki hubungan yang erat dengan ayahnya, Adam. Ia selalu cemburu ketika Adam dekat dengan wanita lain, yang mencerminkan rasa posesif dan kasih sayangnya kepada sang ayah.

Adapun series “Inul & Adam” berkisah tentang seorang wanita yang bercita-cita jadi artis dangdut, tapi karena masalah ekonomi mesti menjadi asisten pribadi seorang pengacara yang ternyata malah saling suka dengan pengacara tersebut.



Series ini disutradarai oleh Adink Luwitang dan dijadwalkan tayang perdana di Vision+ pada Juli 2024. Nantikan akting Cathy Fakandi di series “Inul & Adam” dengan klik di sini . Download aplikasi Vision+ sekarang!
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)
pixels