Episode 2 Serial The Next Step: Vior dan Vincent Bikin Penonton Semakin Penasaran

Jum'at, 05 Juli 2024 - 14:00 WIB
loading...
Episode 2 Serial The Next Step: Vior dan Vincent Bikin Penonton Semakin Penasaran
Setelah kesuksesan besar dari episode pertama serial #THENEXTSTEP yang berhasil memikat hati dan membuat para penonton penasaran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah kesuksesan besar dari episode pertama serial #THENEXTSTEP yang berhasil memikat hati dan membuat para penonton penasaran, kini Episode 2 yang dinantikan telah tayang di YouTube dengan judul EPISODE 2: VIOR SKAKMAT! IBU VIOR LABRAK VINCENT! | #THENEXTSTEP. Pada episode ini, banyak dari penonton yang merasa terhubung dan tergugah emosinya.

Seorang penonton berkomentar, "Nangis banget pas Geby ngobrol sama mamanya ci Viorr, kerasa banget gimana sakit dan traumanya ci Vior dulu, pelukk jauhh cii. Ngakak bgt emak2 pada adu mekanik anaknya masing2, mana bahas asi lgi HAHAHA, gasabar episode 3 nyaa".

Episode 2 ini menampilkan pertemuan emosional antara kedua orang tua yang saling meragukan satu sama lain dan menginginkan pasangan yang terbaik untuk anak-anak mereka. Interaksi ini menggugah perasaan penonton dengan percakapan yang memperlihatkan bagaimana trauma masa lalu dan ekspektasi tinggi dapat mempengaruhi hubungan keluarga.



Konflik antara keluarga Vior dan Vincent menciptakan ketegangan yang dramatis, membuat penonton bertanya-tanya bagaimana hubungan mereka akan berkembang. Ketegangan ini tercipta saat kedua ibu saling berdebat mengenai masa depan anak-anak mereka, mengungkapkan berbagai perasaan dan harapan yang mendalam. Bahkan, Vior hingga menangis melihat tayangan video YouTube tersebut dan membagikannya di story Instagram.

Seorang penonton lainnya juga berkomentar “Please secepatnya tayangin eps 3, jangan keburu-buru nikah buat my pasangan favoritku, ko boyy baik banget bisa dijadikan film buat pasangan anak muda sekarang pelajaran buat anak muda sekarang jugaa”

Dengan respon positif dari penonton, episode kedua ini telah berhasil menggugah emosi dan meningkatkan antisipasi untuk episode-episode selanjutnya. Para penggemar kini menunggu dengan antusias untuk mengetahui bagaimana konflik antara keluarga Vior dan Vincent akan diselesaikan. Penasaran dengan videonya? Langsung aja kunjungi kanal YouTubenya di @bw.2417.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)
pixels