KiN Space, Ruang Interaktif di Jakarta dengan Beragam Kejutan untuk Keluarga

Jum'at, 05 Juli 2024 - 02:30 WIB
loading...
A A A
Selain itu, KiN Space juga menghadirkan berbagai program kelas yang dirancang untuk memantik kreativitas dan bakat semua usia, seperti kelas Art and Craft, Sensory, Special Class seperti Exhibition Making, dan event keluarga lainnya. Program-program ini memberikan platform bagi setiap orang untuk belajar dan berkreasi dalam lingkungan yang mendukung dan menyenangkan.

KiN Space juga memiliki area bermain anak yang dirancang untuk mendukung pembelajaran melalui permainan. Area ini dilengkapi dengan fasilitas modern dan aman yang memungkinkan anak-anak bermain sambil belajar.

"KiN Space bukan hanya sekadar tempat bermain anak. Di sini, kami memberikan pengunjung kesempatan untuk installation (KiNstallation) for KiN Space. KiN Space is now open to the public, inviting people of all ages to visit, enjoy its facilities, and participate in various available class programs. berinteraksi dengan karya seni, serta memperkenalkan budaya Indonesia yang sangat kaya dan patut diekspos," papar Co-Founder KiN Space Alvina Atmadja.

"Kami berharap KiN Space dapat menjadi tempat di mana keluarga dapat berkumpul dan menikmati waktu berkualitas bersama, sekaligus memberikan semua usia kesempatan untuk tumbuh dan belajar dalam lingkungan yang mendukung dan penuh inspirasi," tambah Alvina.



KiN Space kini telah dibuka untuk umum dan mengundang semua orang dari berbagai usia untuk datang mengunjungi dan menikmati fasilitasnya serta berpartisipasi dalam berbagai program kelas yang tersedia. Selama masa soft launching ini, harga tiket masuk dan partisipasi dalam kelas di KiN Space dimulai dari Rp175.000 hingga Rp500.000 saja. Ajak keluarga untuk menikmati karya seni sekaligus bermain sambil belajar!
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)