Putus Pertunangan, Ayu Ting Ting Kembalikan 14 Seserahan Mewah dari Muhammad Fardana

Jum'at, 05 Juli 2024 - 19:05 WIB
loading...
Putus Pertunangan, Ayu Ting Ting Kembalikan 14 Seserahan Mewah dari Muhammad Fardana
Ayu Ting Ting mengatakan bahwa barang-barang pemberian sang mantan tunangan, Muhammad Faradhana, yang diberikan kepadanya di acara lamaran pada Februari lalu, telah dikembalikan. Foto/Instagram @ayungberinda
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mengatakan bahwa barang-barang pemberian sang mantan tunangan, Muhammad Faradhana, yang diberikan kepadanya di acara lamaran pada Februari lalu, telah dikembalikan.

Hal tersebut lantaran Ayu tiba-tiba mendapat pesan dari Dhana pada 3 Juli lalu, yang memintanya untuk mengembalikan seluruh barang tersebut kepada ibunya.

“Pas tanggal 3 Juli Mas Dhana ngirim pesan bahwa dia minta semua barang hantaran dikembalikan kepada ibunya,” ujar Ayu Ting Ting dalam acara Brownis, Jumat (5/7/2024).



Tak menunggu lama, pada malam harinya, Ayu Ting Ting langsung mengembalikan hantaran lamaran itu kepada ibunda Dhana.

Ayu mengaku, usai mengembalikan seluruh barang hantaran pemberian mantan tunangannya, ia merasa lebih lega dan sudah tidak memiliki beban.

“Ya sudah, dengan senang hati saya kembalikan malam itu juga. Alhamdulillah sih Ayu jadi lega,” ungkapnya.

“Jadi nggak ada beban lagi. Jadi alhamdulillah nggak ada lagi yang tersisa, itu semua sudah dikembalikan,” lanjut sang artis.

Sebagai informasi, sebelumnya Ayu Ting Ting membenarkan bahwa pertunangannya dengan Muhammad Fardhana telah putus. Keputusan tersebut membuat rencana pernikahan Ayu dan Dhana tak berlanjut.



Kedua belah keluarga juga telah bertemu guna membicarakan soal keputusan Ayu dan Dhana untuk berpisah. Terlebih baik Ayu maupun Dhana sudah sama-sama sepakat mengakhiri hubungan mereka.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)
pixels