CRK Entertainment dan TMII Kolaborasi Hadirkan Indonesia International Stuntman Show 2024

Jum'at, 05 Juli 2024 - 18:18 WIB
loading...
CRK Entertainment dan TMII Kolaborasi Hadirkan Indonesia International Stuntman Show 2024
CRK Entertainment dan Taman Mini Indonesia Indah baru saja menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk menyelenggarakan Indonesia International Stuntman Show. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - CRK Entertainment dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) baru saja menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk menyelenggarakan Indonesia International Stuntman Show.

Acara pertunjukan live stunt show bertaraf internasional itu akan menghadirkan aksi-aksi spektakuler dari stuntman ternama asal Italia, Spanyol, dan Brazil, serta digelar di TMII.

Indonesia International Stuntman Show dijadwalkan berlangsung pada akhir 2024. Acara ini akan menampilkan beragam atraksi seru yang belum pernah ada sebelumnya. Dari aksi-aksi berbahaya yang menegangkan hingga trik-trik mengagumkan yang memerlukan keterampilan tinggi, setiap pertunjukan akan memukau dan memikat hati penonton.

"Kami sangat antusias dengan kerja sama ini. TMII adalah venue yang sempurna untuk menghadirkan Indonesia International Stuntman Show karena memiliki fasilitas yang memadai dan komitmen yang kuat untuk mendukung acara-acara berkelas dunia. Kami percaya bahwa acara ini akan menjadi salah satu highlight utama bagi pengunjung TMII di akhir tahun 2024,” ujar CEO CRK Entertainment Moch. Chandra Kurniawan di Gedung Sarinah, Jakarta, Jumat (5/7/2024).

Chandra menambahkan, acara tersebut bukan hanya tentang menghadirkan hiburan, tetapi juga menunjukkan keterampilan luar biasa dari para stuntman terbaik dunia.

“Kami telah sukses mengadakan berbagai acara spektakuler sebelumnya dan kami yakin Indonesia International Stuntman Show akan melanjutkan tradisi tersebut," ujarnya.

Penandatanganan MoU ini merupakan awal dari berbagai persiapan yang akan dilakukan oleh kedua belah pihak untuk memastikan suksesnya acara Indonesia International Stuntman Show. Persiapan termasuk hal teknis, keamanan, serta promosi acara yang diharapkan dapat menarik minat penonton dari berbagai kalangan.

Selain stuntman show, CRK Entertainment dan TMII juga berkomitmen untuk menghadirkan berbagai acara internasional lain di masa mendatang, termasuk sirkus internasional, monster truck show, dan berbagai hiburan spektakuler lain. Ini sejalan dengan visi bersama untuk menjadikan TMII sebagai pusat hiburan kelas dunia di Indonesia.

Dengan dilaksanakannya acara ini di TMII, diharapkan juga dapat menjadi salah satu upaya pelestarian budaya Indonesia serta memperkenalkannya kepada dunia internasional.

Kerja sama ini merupakan bagian dari strategi jangka panjang CRK Entertainment untuk terus menghadirkan inovasi dalam industri hiburan di Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik dan terus berinovasi dalam setiap acara yang kami selenggarakan. Indonesia International Stuntman Show adalah bukti nyata dari dedikasi kami untuk menghadirkan hiburan berkualitas tinggi," tutur Chandra.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)
pixels