Enji Punya Firasat Ayu Ting Ting Batal Menikah dengan Muhammad Fardhana, Sebut Ada yang Janggal

Sabtu, 06 Juli 2024 - 10:00 WIB
loading...
Enji Punya Firasat Ayu...
Enji alias Henry Baskoro mengaku mempunyai firasat bahwa mantan istrinya, Ayu Ting Ting akan batal menikah lagi. Hal itu diungkap Enji melalui kuasa hukumnya. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Enji alias Henry Baskoro mengaku mempunyai firasat bahwa mantan istrinya, Ayu Ting Ting akan batal menikah lagi. Hal itu diungkap Enji melalui kuasa hukumnya, Denny Karel.

Menurut Denny, firasat Enji muncul saat menghubungi Muhammad Fardhana untuk membahas pernikahannya dengan Ayu Ting Ting. Dalam perbincangannya, Enji pun mendoakan pasangan tersebut.

Di sisi lain, ia bersyukur Ayu akhirnya menikah dengan pria yang akrab disapa Dhana itu. Pasalnya, Enji jadi mempunyai akses untuk menghubungi putrinya dari pernikahannya dengan sang biduan, Bilqis Khumairah Razak.

"Dia doakan, 'Mudah-mudahan semuanya lancar'. Penutup terakhir saat pembicaraan, dia bilang, 'Saya bersyukur Ayu udah punya jodoh. Saya juga punya satu lagi untuk komunikasi dengan Bilqis lewat calon suaminya'," kata Denny dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (6/7/2024).





Setelah berbicara dengan Muhammad Fardhana melalui sambungan telepon, Denny menyebut bahwa kliennya merasa ada yang janggal. Firasatnya pun langsung muncul bahwa pelantun Alamat Palsu itu akan kembali batal menikah untuk kedua kalinya.

"Di akhir pembicaraan, si Enji mengatakan, 'Kok saya curiga nih bisa ke jenjang situ (pernikahan) atau tidak'," jelasnya.

Meski demikian, Denny tidak mengetahui pasti alasan yang membuat Enji mempunyai firasat pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu dan Dhana akan batal menikah. Ia sendiri belum menanyakan hal tersebut kepada kliennya.

"Enji sempat ngomong ke saya. Apakah mereka ini sampai ke pelaminan. Enji sempat curiga apakah ini bisa berlanjut? Udah itu aja," ujarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)