Cara Mendapatkan Sun-Kissed Makeup Look

Sabtu, 06 Juli 2024 - 09:30 WIB
loading...
Cara Mendapatkan Sun-Kissed...
Pernah dengar yang namanya Sun-Kissed Makeup Look? Tampilan Sun-Kissed Makeup merupakan gaya makeup yang memberikan efek wajah terlihat seperti baru berjemur. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pernah dengar yang namanya Sun-Kissed Makeup Look ? Tampilan Sun-Kissed Makeup merupakan gaya makeup yang memberikan efek wajah terlihat seperti baru saja berjemur d ibawah sinar matahari. Tampilan makeup ini menonjolkan kulit yang bronzed dan bercahaya secara alami.

Untuk mendapatkan sun-kissed makeup look yang sempurna, ada beberapa langkah penting yang harus diikuti. Berikut adalah cara-cara untuk mendapatkan Sun-Kissed Makeup Look :

1. Moisturizer

Gunakan pelembab yang menghidrasi untuk memastikan kulit tetap lembab dan kenyal. Aplikasikan Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer dapat membuat wajah kalian juga menjadi cerah, lembab, dan bebas dari garis halus. Dengan kandungan White Gen ™ dan Alpha Arbutin ditambah Moist 24 ™, wajah dapat menjadi cerah dan terkunci kelembabannya pada wajah selama 24 jam.

2. CC Cream dan Concealer

Pilihlah CC Cream dengan hasil akhir yang glowing untuk memberikan efek kulit bercahaya. Oleskan Soulyu Skin Glow CC Cream karena mengandung Niacinamide, Squalane, dan Salicylic Acid supaya wajah kalian tetap lembab, cerah, dan ternutrisi. Cocok untuk acne prone skin.

3. Bronzer

Pilih bronzer dengan warna yang lebih hangat dari kulit kalian, namun tidak terlalu gelap. Gunakan kuas besar, kemudian aplikasikan bronzer di area seperti dahi, pipi, hidung, dan dagu. Jangan lupa untuk blend dengan baik.

4. Blush

Blush dengan warna coral atau peach untuk efek sun-kissed yang alami. Aplikasikan blush di pipi atau apple on the cheek, kemudian blend ke arah pelipis untuk tampilan merona alami. Kalian bisa menggunakan lipstik seperti Soulyu Lip Flush yang mengandung Vitamin E, Jojoba Oil, dan Ekstrak Ginseng sebagai pengganti blush. Bisa pilih Lip Flush dengan shade Money Honey.



5. Highlighter

Pilih highlighter dengan warna emas atau champagne untuk tampilan yang lebih hangat. Aplikasikan highlighter di tulang pipi, tulang hidung, cupid’s bow, dan tambahkan sedikit pada dagu untuk efek kilau yang alami.

6. Eyeshadow

Pilih eyeshadow dengan nuansa coklat, bronze, atau gold. Aplikasikan warna coklat muda di kelopak mata sebagai dasar, lalu tambahkan warna bronze atau gold di tengah kelopak mata untuk efek kilau. Gunakan warna coklat gelap di lipatan mata untuk memberikan dimensi.

7. Eyeliner dan Maskara

Gunakan eyeliner coklat atau hitam di garis bulu mata atas. Kalian bisa menggunakan Soulyu Precision Pro Matte Eyeliner untuk mendapatkan tampilan short wing eyeliner yang cepat. Kemudian, aplikasikan Soulyu Anti-Drop Mascara untuk membuat bulu mata terlihat lebih panjang dan tebal.

8. Alis

Isi alis kalian menggunakan pensil alis. Setelah alis terisi, sikat alis menggunakan spoolie untuk mempertegas tampilan alis yang natural.

9. Bibir

Pilih lip stain dengan shade Trust dan Dreamer. Aplikasikan Soulyu Intense Stay Lip Stain pada bibir kalian. Dengan kandungan Diisostearyl Malate, Trimethylsiloxysilicate, Jojoba Oil yang dapat menghaluskan, melembabkan, meningkatkan barrier, dan melindungi bibir kalian. Sehingga bibir kalian tetap terawat, lembab, dan tahan lama hingga 12 jam dengan Vinyl Finished.

Dapatkan tampilan Sun-Kissed Makeup dengan tips ini. Yuk, cek produk-produk Soulyu di offline store Glamify di Lippo Mall Puri dan Bintaro Xchange Mall!

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)