Aice Jadi Worldwide Olympic Partner dan Es Krim Pilihan Timnas Indonesia

Sabtu, 06 Juli 2024 - 02:00 WIB
loading...
A A A
Respon positif dari para atlet tersebut dinilai Wang sebagai semangat kebersamaan dalam membuktikan prestasi olahraga nasional. Dukungan Aice Group bagi para atlet Indonesia di Olimpiade Paris menjadi bukti dedikasi perusahaan memajukan bangsa dan mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Aice meyakini bahwa setiap negara memiliki kesempatan untuk berjuang dan meraih prestasi olahraga terbaik. Kerja keras Aice membuka akses konsumsi es krim bagi semua kelas ekonomi dan lokasi di seluruh Indonesia, sejalan dengan filosofi dukungannya ke para atlet dari berbagai wilayah Indonesia untuk mampu meraih prestasi terbaik.

Sementara itu, Aice juga mengumumkan dukungan publikasi atas para atlet Olimpiade kali ini lewat ratusan ribu titik penjualannya. lebih dari 350 ribu toko, warung dan modern market AICE di Indonesia dan ratusan ribu titik penjualan di enam negara lain akan memberikan pengalaman Olimpiade kali ini ke publik.

“Bersama para atlet Indonesia, Aice Group siap menyongsong Olimpiade Paris dengan semangat juang yang tinggi dan tekad untuk meraih prestasi terbaik. Aice meyakini dengan kerja sama dan sinergi dari semua pihak, mimpi besar Indonesia di kancah olahraga dunia akan segera diraih. Menuju Paris, mari kita bersorak untuk Indonesia,” tutup Wang.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)