alexametrics

Justin Bieber Tantang Tom Cruise Bertarung di Ring UFC

loading...
Justin Bieber Tantang Tom Cruise Bertarung di Ring UFC
Ttidak ada angin atau hujan, penyanyi Justin Bieber, 25, tiba-tiba menantang aktor senior, Tom Cruise, 56, ke ring Ultimate Fighting Championship (UFC). (NME)
A+ A-
Entah dapat bisikan dari mana, tidak ada angin atau hujan, penyanyi Justin Bieber tiba-tiba menantang aktor senior, Tom Cruise, ke ring Ultimate Fighting Championship (UFC). Tantangan ini diluncurkan Justin untuk menyelesaikan masalah pertemanan mereka yang sebenarnya tidak digubris orang.

Tidak diketahui mengapa Justin, 25, dengan tinggi 175 cm itu memilih untuk melawan Tom, 56, yang 5 cm lebih pendek darinya. Namun, tantangan itu segera mendapatkan perhatian dari banyak orang di Twitter.

“Saya mau menantang Tom Cruise ke octagon (ring UFC). Tom jika Anda tidak meladeni tantangan ini, maka Anda itu takut dan tidak akan hidup dengan tenang. Siapa yang mau menuanrumahi pertarungan ini? @danawhite,” tulis Justin di Twitter.



Kicauan itu pun disambut mantan juara UFC, Conor McGregor. Dia menyatakan siap menjadi host pertarungan itu jika memang terjadi.

“Kalau Tom Cruise cukup jantan untuk menerima tantangan ini, maka McGregor Sports and Entertainment bakal menjadi host pertarungan ini. Apakah Cruise punya keberanian untuk bertarung seperti yang dia lakukan di film? Tunggu kabar selanjutnya,” tulis McGregor.

Meskipun sampai sekarang Tom belum menanggapi tantangan Justin, tapi, di media sosial, tantangan itu sudah ramai dibicarakan. Bahkan, Jake Mars dari Pardon My Take langsung membuat rundown pertarungan itu dengan membeberkan data fisik Justin dan Tom.

Sementara, banyak yang memprediksi, jika pertarungan itu benar-benar terjadi, maka Justinlah yang akan babak belur. Prediksi ini tentu bukan tanpa dasar. Tom dikenal dengan aksi-aksi nekat yang dia lakukan sendiri di film dan terlihat sangat bugar di film-film laga seperti serial Mission Impossible. Ini memberikan keunggulan baginya. Namun, banyak juga yang bingung dengan tantangan tersebut.

“Di satu titik, agen Tom Cruise bakal menelepon Tom Cruise dan bilang kepadanya kalau Justin Bieber menantangnya untuk bertarung. Ini adalah obrolan yang akan terjadi,” tulis seorang pengguna Twitter yang dikutip BBC.
(alv)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak