Syifa Hadju Sebut Quran Obat Hatinya kala Bersedih Pascaputus dari Rizky Nazar

Minggu, 07 Juli 2024 - 22:22 WIB
loading...
Syifa Hadju Sebut Quran...
Syifa Hadju belakangan ini terlihat rajin mengikuti kajian agama Islam. Hal itu dilakukan sebagai cara untuk mengobati perasaannya agar lebih tenang pascaputus dari Rizky Nazar. Foto/Instagram Syifa Hadju
A A A
JAKARTA - Syifa Hadju belakangan ini terlihat rajin mengikuti kajian agama Islam. Hal itu dilakukan sebagai cara untuk mengobati perasaannya agar lebih tenang pascaputus dari Rizky Nazar.

Syifa Hadju tak menampik sempat galau bahkan menangis saat putus cinta. Namun, semua itu berhasil ia lewati dengan cara membaca Al Quran. Sebab, ia menemukan arti mendalam dari beberapa surat di Al Quran dan membuatnya tenang.

"Ada saat di mana aku beneran lagi sedih, terus tiba-tiba baca surah yang artinya tuh sabar gitu," kata Syifa Hadju dalam wawancara virtual, belum lama ini.



Perempuan berdarah Gorontalo itu mengaku mendapatkan cara tersebut karena memerankan Saleha dalam sinetron terbarunya yang berjudul sama. Di sinetron itu, perempuan 24 tahun ini memerankan karakter yang cukup religius dan berpegang pada Al Quran dalam segala tindakannya.

"Aku sekarang jadi merasa seperti karakter yang aku mainkan. Banyak dialog yang masuk ke diri aku, jadi kayak nasehatin diri sendiri aja," ungkap Syifa Hadju.

"Terus banyak penggalan ayat Quran yang beneran aku cari tahu setelah syuting dan mendapat artinya," lanjut dia.

Seperti diketahui, Syifa Hadju dan Rizky Nazar resmi putus setelah berpacaran lima tahun. Dalam keterangannya, Syifa menegaskan bahwa putusnya mereka bukan dikarenakan orang ketiga.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)