Dorong Gaya Hidup Sehat, Yamaha Gelar Kompetisi Senam dengan Ratusan Peserta

Senin, 08 Juli 2024 - 16:42 WIB
loading...
A A A
Dibalik desain sporty, modern, dan tangguh, motor matik multiguna Yamaha Gear 125 menjadi skutik entry level yang unggul di kelasnya karena memiliki kapasitas mesin 125cc yang pasti irit.

Lalu, dilengkapi pula dengan teknologi Blue Core yang menjadikan sensasi berkendara menang banyak di segala medan, performa bertenaga, namun tetap irit bahan bahan bakar.

Selain itu, Yamaha Gear 125 cocok digunakan sebagai skutik andalan serba bisa untuk generasi muda yang memiliki gaya hidup aktif karena ditunjang dengan berbagai fitur lengkap di kelasnya.

Fitur tersebut, di antaranya double hook, electric power socket untuk mengisi daya baterai handphone pengendara, serta dilengkapi pijakan kaki anak. Kualitas dari Yamaha Gear 125 juga sudah teruji dengan garansi 5 tahun yang menjadikan skutik ini pasti bisa awet.

Informasi lebih lengkap mengenai Yamaha Gear 125 dapat langsung dicek melalui website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau kunjungi dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat di kota Anda.
(ars)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)