5 Film Meghan Markle dengan Rating Tertinggi di IMDb, Mayoritas Komedi Romantis

Senin, 08 Juli 2024 - 20:40 WIB
loading...
A A A
Film ini mengisahkan tentang ketika menyadari selalu salah memilih pria, Cassandra Brand beralih ke pakar hubungan Dr. Susie dan buku pengembangan diri terbarunya, Dater's Handbook untuk membantu kehidupan cintanya yang sedang bermasalah.

Ia mengikuti saran dalam buku Dr. Susie untuk mengevaluasi calon pelamar, dan kemudian harus memilih antara George yang dapat diandalkan dan Robert yang suka bersenang-senang.



3. Random Encounters (2013) - 4,3

5 Film Meghan Markle dengan Rating Tertinggi di IMDb, Mayoritas Komedi Romantis

Foto/IMDb

Ini merupakan film komedi romantis dengan sudut pandang ganda tentang dua orang berusia 20-an yang bertemu secara tak sengaja di sebuah kedai kopi di Los Angeles. Mereka kemudian mengalami pasang surut dalam upaya menemukan satu sama lain lagi dan menemukan cinta sejati dalam kehidupan para lajang di Los Angeles.

4. Deceit (2006) - 4,5

5 Film Meghan Markle dengan Rating Tertinggi di IMDb, Mayoritas Komedi Romantis

Foto/IMDb

Film ini berita tentang setelah kematian mendadak ayahnya, Dave Ford pulang ke rumah bersama pacarnya untuk menghadiri pemakaman. Di sana, ia bertemu kembali dengan mantan sahabatnya, Emily dan Brian Nicholson, yang kini telah menikah dan sangat kaya. Mereka menawarkan diri untuk membantu Dave memperbaiki rumah ayahnya dan persahabatan mereka pun langsung terjalin kembali.

Namun, saat hubungan Emily dan Brian yang tidak stabil berubah menjadi kekerasan, Emily meminta perlindungan kepada Dave. Meskipun ada peringatan dari seorang teman lama bahwa Emily mungkin tidak seperti yang terlihat, Dave tidak dapat lagi menahan perasaannya terhadapnya.

Namun kebenaran terungkap, persahabatan hancur, dan kecemburuan meledak saat Dave mendapati dirinya terjerat dalam permainan mematikan tanpa jalan keluar.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)