Naik Kereta ke Jogja Dapat Diskon di Next Hotel Yogyakarta, Mau?

Selasa, 09 Juli 2024 - 12:04 WIB
loading...
Naik Kereta ke Jogja...
Next Hotel Yogyakarta bekerja sama dengan Kereta Api Indonesia (KAI) menghadirkan promo spesial bagi Anda yang gemar bepergian dengan kereta api. Foto/MNC Media
A A A
YOGYAKARTA - Pergi liburan ke Jogja bersama keluarga atau teman-teman tentu sangat mengasyikkan. Bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara, Yogyakarta adalah salah satu destinasi favorit untuk liburan. Keindahan alam, kekayaan budaya, dan keramahan penduduknya menjadikan Jogja tempat yang sempurna untuk melepas penat.

Jika Anda berencana liburan ke Jogja, ada banyak pilihan transportasi yang bisa dipilih. Salah satu yang menarik adalah menggunakan kereta api. Bayangkan bagaimana serunya perjalanan, Anda bisa menikmati panorama indah sepanjang jalur kereta api, bersantai dengan nyaman, dan merasa aman selama perjalanan. Dari Jakarta ke Yogyakarta, waktu tempuhnya hanya sekitar 6 sampai 7 jam, sehingga Anda tidak perlu berlama-lama di jalan.

Setibanya di Jogja, pastikan Anda memilih akomodasi yang nyaman. Salah satu rekomendasi terbaik adalah Next Hotel Yogyakarta. Hotel bintang 4 yang dikembangkan oleh MNC Land ini menjadi favorit para wisatawan. Lokasinya yang strategis hanya 15 menit dari Stasiun Lempuyangan dan 25 menit dari Stasiun Tugu Yogyakarta.



Kabar baiknya, Next Hotel Yogyakarta bekerja sama dengan Kereta Api Indonesia (KAI) menghadirkan promo spesial bagi Anda yang gemar bepergian dengan kereta api. Dengan menunjukkan boarding pass kereta api Anda saat check-in, Anda bisa menginap di Next Hotel dengan harga spesial hanya Rp485.000,- nett per malam. Promo ini berlaku hingga Mei 2025, memberikan fleksibilitas bagi Anda untuk merencanakan liburan kapan saja.

Next Hotel Yogyakarta juga dekat dengan berbagai tempat wisata ikonik di Jogja. Anda bisa mengunjungi Candi Prambanan yang megah, menikmati keindahan Candi Ratu Boko saat senja, atau menjelajahi Kampung Wisata Taman Sari yang penuh sejarah. Semua destinasi ini mudah dijangkau dari hotel, sehingga Anda bisa menikmati liburan yang penuh petualangan dan keindahan.

Tertarik untuk menikmati liburan ke Jogja dengan kereta api dan menginap di Next Hotel Yogyakarta? Segera booking sekarang dengan menghubungi nomor 0811 1869 888. Jangan lupa juga untuk follow akun Instagram @next.hotel.id atau kunjungi situs resmi mereka di https://www.nexthotel.id untuk mendapatkan berbagai info menarik lainnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)