Hary Tanoesoedibjo Ungkap Kunci Sukses K-Vision Tembus 1 Juta Pelanggan Aktif

Selasa, 09 Juli 2024 - 16:30 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Ungkap...
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersyukur dalam waktu 1,5 bulan K-Vision mampu tembus 1 juta pelanggan aktif. Foto/MPI/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersyukur dalam waktu 1,5 bulan TV satelit berbayar, K-Vision, mampu tembus 1 juta pelanggan aktif. Hingga saat ini sudah ada lebih dari 2.360.000 pelanggan aktif yang terdaftar di K-Vision.

“Saya sangat bersyukur sekali, ini achievement yang luar biasa sekali,” ujar Hary Tanoesoedibjo dalam sambutannya di acara Syukuran K-Vision di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2024).

Menurut Hary Tanoesoedibjo, bukan tanpa alasan K-Vision mampu mencapai titik ini. Pasalnya, ia melihat attitude dari para petinggi perusahaan atau BOD yang sangat baik.



“Saat saya masuk (K-Vision) saya bilang, saya di sini ayo kita benahi. Yang saya surprise mindset dari para jajaran kita bisa menyesuaikan dengan zaman sekarang. Ini kunci dari keberhasilan,” jelas Hary Tanoesoedibjo.

Hary Tanoesoedibjo mengatakan, dalam sebuah perusahaan atau organisasi, setiap orang harus memiliki mindset yang terbuka untuk melakukan perubahan.

“Jadi saya melihat K-Vision ini dengan mudahnya beradaptasi. Jadi saya sangat mengapresiasi,” katanya.

Menurut Hary Tanoeseoedibjo, K-Vision mendapat pencapaian itu karena ingin belajar dengan era yang berkembang saat ini.



“Ini salah satu realita di mana kita harus mau mengevaluasi. Contohnya K-Vision bisa cepat karena mau bekerja bersama-sama, evaluasi mana yang harus dilakukan, mana yang harus diubah, mana yang harus di-maintance dan itu secara sungguh-sungguh kita lakukan sehingga achievement ini bisa tercapai,” paparnya.

Yang tak kalah penting adalah tim kerja yang solid, sehingga bisa mencapai tujuan yang diinginkan dengan cepat.

“Unsur di dalamnya banyak orang yang tanggung jawabnya beda-beda. Kalau disatukan bisa mencapai tujuan yang sama. Kalau jalan sendirian nggak akan sampai. Ini yang saya lagi benahi di tempat lain, semoga tahun ini semuanya beres,” pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5801 seconds (0.1#10.140)