K-Vision Gelar Syukuran Merayakan 1 Juta Pelanggan, Bukti Komitmen Sajikan Hiburan Terbaik

Selasa, 09 Juli 2024 - 19:10 WIB
loading...
K-Vision Gelar Syukuran...
K-Vision di bawah naungan MNC Vision Networks Group menggelar syukuran meriah dalam rangka merayakan pencapaian gemilang 1 juta pelanggan dalam 1,5 bulan. Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - K-Vision , perusahaan TV Satelit yang berada di bawah naungan MNC Vision Networks Group menggelar syukuran meriah dalam rangka merayakan pencapaian gemilang 1 juta pelanggan dalam 1,5 bulan. Acara ini berlangsung di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2024).

Acara syukuran K-Vision ini dihadiri oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoeosoedibjo , Executive Chairwomen MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo, Kevin Sanjaya sebagai komisaris, dan jajaran direksi lainnya.

Acara tersebut dibuka dengan pembacaan doa atas pencapaian K-Vision saat ini. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari Hary Tanoesoedibjo.

Dalam kesempatan ini, Hary banyak memberikan masukan kepada direksi dan jajarannya tentang kiat sukses membangun bisnis.



"Saya sangat bersyukur sekali, ini achievement yang luar biasa sekali," kata Hary Tanoesoedibjo saat acara syukuran K-Vision di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2024).

"Saat saya masuk (K-Vision) saya bilang, saya di sini ayo kita benahi. Yang saya surprise mindset dari para jajaran kita bisa menyesuaikan dengan zaman sekarang. Ini kunci dari keberhasilan," lanjutnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Hary yang didampingi oleh Liliana dan Direktur Utama PT MNC Vision Networks Tbk Endang Mayawati.

Hary memotong nasi tumpeng dan mengambil beberapa lauk di dalamnya. Nasi tumpeng tersebut kemudian diberikan kepada Endang Mayawati.



Acara dilanjutkan dengan foto bersama dengan direksi dan jajaran dari MNC Vision.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)