K-Vision Siap Hibur Seluruh Keluarga dengan Tayangan Seru dan Beragam

Selasa, 09 Juli 2024 - 21:10 WIB
loading...
K-Vision Siap Hibur...
K-Vision akan menghadirkan berbagai tayangan seru dan beragam untuk menemani waktu bersama keluarga. Ini sebagai bentuk komitmen perusahaan tersebut. Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - K-Vision akan menghadirkan berbagai tayangan seru dan beragam untuk menemani waktu berkualitas bersama keluarga. Ini sebagai bentuk komitmen perusahaan TV Satelit yang berada di bawah naungan MNC Vision Networks Group tersebut setelah sukses meraih 1 juta pelanggan.

Pencapaian tersebut berhasil diraih K-Vision hanya dalam kurun waktu 1,5 bulan. Marketing dan Subscriber Management K-Vision Adita Widyansari mengatakan pihaknya akan terus menghadirkan tayangan yang terbaik untuk para pelanggan.

"Kita terus berusaha untuk mencari program-program, channel-channel yang bagus. Sehingga bisa dinikmati oleh seluruh keluarga di Indonesia," kata Adita saat acara syukuran K-Vision di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2024).

Menurut Adita, rencana tersebut sejalan dengan slogan dari K-Vision. "Seperti slogannya K-Vision, nonton terus dan on terus," jelasnya.



Di sisi lain, acara syukuran K-Vision ini dihadiri oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoeosoedibjo , Executive Chairwomen MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo, Kevin Sanjaya sebagai komisaris, dan jajaran direksi lainnya.

Acara tersebut dibuka dengan pembacaan doa atas pencapaian K-Vision saat ini. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari Hary Tanoesoedibjo.

Dalam kesempatan ini, Hary banyak memberikan masukan kepada direksi dan jajarannya tentang kiat sukses membangun bisnis.

"Hari ini hari yang menyenangkan sekali karena ini achievement yang menurut saya mission impossible," ungkap Hary.



Pada kesempatan yang sama, Hary mengungkap bahwa dalam kurun waktu 1 bulan, pelanggan K-Vision bertambah 1 juta, dari 1.236.000 lebih menjadi 2.360.000 lebih pelanggan.

"Pada 26 Juni lalu kita sudah jual setup box sebanyak 12 juta. Dari 2014 ke 2019 sampai 26 Juni lalu itu 12,400.000. Usernya 12 juta, tapi paying aktif usernya sudah 2,3 juta sekian," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)