Nama Keponakan Ayu Ting Ting Dinyinyiri Netizen, Disebut Terobsesi Keluarga Andara Raffi Ahmad

Rabu, 10 Juli 2024 - 09:00 WIB
loading...
Nama Keponakan Ayu Ting...
Ayu Ting Ting baru saja kembali mendapat keponakan. Sang adik, Assyifa Nuraini, telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (7/7/2024). Foto/Instagram @syifaasyifaaa
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting baru saja kembali mendapat keponakan. Sang adik, Assyifa Nuraini, telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (7/7/2024).

Perempuan yang akrab disapa Syifa itu juga sudah mengungkapkan nama anak keduanya tersebut, yaitu Rayaz Zoltan Fachrizal.

"Hallo om tante online nama aku Rayaz Zoltan Fachrizal doain aku yah biar panjang umur sehat selalu," tulis Syifa di Instagram @syifaasyifaaa, dikutip Rabu (10/7/2024).



Dalam unggahan itu, Syifa memperlihatkan wajah mungil sang bayi. Tak lupa Syifa juga berterima kasih kepada pihak rumah sakit karena sudah mempermudah proses persalinannya.

Sayang, di balik unggahan manis itu, Syifa malah mendapat hujatan dari netizen lantaran nama anak keduanya dianggap mirip dengan nama anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza. Alhasil netizen pun nyinyir bahwa Syifa tampak tak bisa lepas dari bayang-bayang keluarga Andara.

"Rayaz gak sekalian aja dinamain Rayyanza," komentar @jin***.

"Se-obsess itu yaa sama RANS keluarga andara? Wkwkwk," kata @bwl***.



"Kok mirip namanya rayyanza sih, mana pake zoltan segala, pengen banget dibilang sultan kah? makanya inisiatif ngasih embel-embel zoltan-zoltanan wkwkw. terima kasih sudah terobsesi dengan RANS family," tulis @wish***.

"Dih beneran jadi bayang-bayang Andara nama aja mirip wkwk," timpal @pop***.

Sebagai informasi, kedua nama anak Syifa dengan Nanda Fachrizal memang berinisial R, yaitu Razeta Sumehra Fachrizal dan Rayaz Zoltan Fachrizal.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)