Banjir Visual di Series Just Wanna Say I Love U, Setiap Episode Hadirkan Wajah Cantik Bikin Adem!

Rabu, 10 Juli 2024 - 16:30 WIB
loading...
Banjir Visual di Series...
Vision+ Originals kembali memanjakan para pecinta series Indonesia dengan menghadirkan series terbaru berjudul Just Wanna Say I Love U. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ Originals kembali memanjakan para pecinta series Indonesia dengan menghadirkan series terbaru berjudul "Just Wanna Say I Love U". Anda dapat nonton gratis di sini .

Series ini tidak hanya menyajikan kisah cinta yang menghangatkan hati antara keluarga, teman dan kekasih, tetapi juga dihiasi dengan pesona luar biasa dari para aktris cantik yang memerankannya.

Berikut beberapa aktris yang siap memikat hati penonton dengan kecantikan dan akting mereka yang memukau:

1. Zara Adhisty

Aktris muda berbakat ini dikenal lewat perannya di berbagai film dan sinetron populer. Dalam "Just Wanna Say I Love U", Zara memerankan karakter Nina dalam episode berjudul Mak Comblang.

2. Gabriella Ekaputri

Gadis cantik jebolan ajang pencarian bakat ini siap mencuri perhatian dengan aktingnya yang natural. Gabriella berperan sebagai Tika di episode berjudul “I Just Wanna Say I Love U”.



3. Naomi Zaskia

Naomi Zaskia akan memerankan episode berjudul Diam di series “Just Wanna Say I Love U”. Ia akan beradu akting dengan Rangga Nattra.

4. Nasya Marcella

Aktris bertalenta ini sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air. Di "Just Wanna Say I Love U", Nasya memerankan karakter Gina di episode Mungkin.

5. Yasamin Jasem

Aktris muda yang sedang naik daun ini siap menunjukkan kemampuan aktingnya di "Just Wanna Say I Love U". Yasamin memerankan 2 episode dengan judul Mak Comblang dan Bagaikan Langit, keduanya berperan sebagai Putri.

6. Yasmin Napper

Sosok Yasmin Napper yang memesona tidak perlu diragukan lagi. Di series ini, Yasmin berperan sebagai Nora di episode Salah. Ia akan beradu peran dengan Michael Olindo.



7. Cassandra Lee

Pada series "Just Wanna Say I Love U", Cassandra berperan sebagai Kimi di episode Terbujuk. Ia akan beradu peran dengan Angga Asyafriena dan Alyssa Abidin.

8. Givina

Aktris cantik muda bertalenta ini membintangi series “Just Wanna Say I Love U” dalam episode “Bunda”. Ia akan beradu akting dengan aktris legendaris Widyawati dan memerankan karakter Nada.

Kehadiran para aktris cantik dan berbakat ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi serial "Just Wanna Say I Love U". Perpaduan kecantikan, akting yang mumpuni, dan chemistry yang kuat di antara para pemainnya, menjanjikan sebuah tontonan yang menghibur dan berkesan bagi para penonton.

Nonton semua episode Just Wanna Say I Love U dengan klik di sini . Pastikan sudah download aplikasi Vision+ di Play Store atau App Store.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)