Ariel Tolak Bikin Band Baru usai NOAH Hiatus, Akui Capek

Rabu, 10 Juli 2024 - 23:55 WIB
loading...
Ariel Tolak Bikin Band...
Ariel NOAH mengungkapkan alasan mengejutkan di balik keputusannya untuk tidak membentuk band baru usai NOAH memutuskan hiatus dari industri musik Tanah Air. Foto/Instagram Ariel HOAH
A A A
JAKARTA - Ariel NOAH mengungkapkan alasan mengejutkan di balik keputusannya untuk tidak membentuk band baru usai NOAH memutuskan hiatus dari industri musik Tanah Air beberapa waktu lalu.

Ariel mengaku bahwa dirinya merasa lelah setelah bertahun-tahun berkarier di industri musik bersama NOAH . Ia menyatakan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat baginya untuk beristirahat dan mengevaluasi langkah selanjutnya dalam hidupnya.

"Capek mikirin gimana caranya beda sama NOAH. Kan nggak mungkin sama dong," kata Ariel dikutip dari kanal YouTube Vindes, Rabu (10/7/2024).

"Soalnya kalau bikin band lagi, si musiknya mesti ganti. Kalau sama kan jadi kayak ngapain gitu," sambungnya.

Ariel Tolak Bikin Band Baru usai NOAH Hiatus, Akui Capek

Foto/Instagram Ariel HOAH





Keputusan mantan pacar Luna Maya ini tentu mengundang berbagai reaksi dari para penggemar setia yang selalu menantikan karya-karya terbarunya.

Di sisi lain, pemilik nama asli Nazril Irham tersebut belum merasakan kerinduan mendalam untuk kembali naik panggung. Ini karena NOAH baru terhitung vakum selama enam bulan terakhir.

Pelantun Menghapus Jejakmu itu pun banyak menggunakan waktunya untuk mengurus kegiatan yang terlewat selama sibuk dengan NOAH. Salah satunya adalah renovasi rumah hingga touring motor bersama sejumlah artis lainnya.

"Kalau kangen banget sih belum. Soalnya ada banyak hal yang mesti gue beresin gitu yang tadinya karena kebanyakan jadwal, jadi nggak keingat," jelasnya.



"Mungkin pas gue benar-benar diam, nganggur, baru kayak, 'oh iya manggung'," lanjutnya.

Berbeda dengan Ariel, gitaris NOAH, Lukman membentuk band baru setelah grup band yang digawanginya itu hiatus. Bahkan, vokalis grup barunya disebut-sebut mirip seperti Ariel.

Lukman membentuk band baru bernama By The Hundreds bersama Reza eks drummer NOAH. Band tersebut juga melibatkan musisi lain seperti Roni Budiman (vokal), Faizal Lubis (keyboard), dan Lanlan Strangers (bass).

"Orang vokalisnya mirip lo," ucap Vincent.



"Oh gue nggak tahu. Ada yang mau gue ceritain tapi kayaknya nggak boleh di sini," tambah Ariel.

Duda satu anak itu mengaku tidak mempermasalahkan kesibukan Lukman bersama band barunya itu. Hanya saja, ia tak tertarik membentuk band baru di luar NOAH.

"Kalau gue sih males kalau ngeband lagi. Cuma kalau kayak Lukman bikin (band) lagi atau si David bikin lagi, nggak masalah," tutup Ariel.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)