7 Pantai Pasir Putih Terindah di Bali, Nomor 2 Lokasi Syuting Film Hollywood

Jum'at, 12 Juli 2024 - 06:00 WIB
loading...
7 Pantai Pasir Putih...
Setidaknya ada tujuh pantai pasir putih terindah di Bali yang wajib Anda kunjungi. Pulau Dewata sendiri terkenal akan keindahan alamnya, terutama pantainya. Foto/Indonesia Travel
A A A
BALI - Setidaknya ada tujuh pantai pasir putih terindah di Bali yang wajib Anda kunjungi. Pulau Dewata sendiri terkenal akan keindahan alamnya, terutama pantai-pantainya yang menakjubkan.

Di antara banyak pantai yang ada di Bali , beberapa memiliki pasir putih yang begitu memikat dan layak untuk dijadikan destinasi liburan. Bahkan keindahan tempat wisata ini sudah diakui dunia hingga menjadi tujuan banyak wisatawan mancanegara.

Saking indahnya, salah satu pantai pasir putih di Bali ini sampai dijadikan lokasi syuting film Hollywood terkenal yang dibintangi Julia Roberts. Budaya yang masih terjaga juga menjadi daya tarik para wisatawan untuk datang.

Jika Anda berencana liburan ke Bali dalam waktu dekat, pastikan mengunjungi deretan pantai ini. Berikut adalah tujuh pantai pasir putih terindah di Bali yang wajib Anda kunjungi dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (12/7/2024).

7 Pantai Pasir Putih Terindah di Bali





1. Pantai Nusa Dua

7 Pantai Pasir Putih Terindah di Bali, Nomor 2 Lokasi Syuting Film Hollywood

Foto/Bobobox

Pantai Nusa Dua terkenal dengan pasir putihnya yang lembut dan perairan yang tenang. Pantai ini sangat cocok untuk berjemur, berenang, atau menikmati aktivitas air seperti snorkeling dan jet skiing. Terdapat banyak resort mewah di sekitar pantai yang menyediakan fasilitas lengkap bagi pengunjung.

2. Pantai Padang-padang

7 Pantai Pasir Putih Terindah di Bali, Nomor 2 Lokasi Syuting Film Hollywood

Foto/Traveloka

Pantai ini menjadi terkenal setelah digunakan sebagai lokasi syuting film Eat, Pray, Love yang dibintangi Julia Roberts. Terletak di Uluwatu, Pantai Padang-padang memiliki pasir putih yang kontras dengan bebatuan besar di sekitarnya, menciptakan pemandangan yang dramatis dan eksotis.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)