Liburan ke Jepang Bersama Howliday Travel, Bebas Ribet dengan Private Trip

Kamis, 11 Juli 2024 - 01:30 WIB
loading...
Liburan ke Jepang Bersama...
Liburan keluar negeri menjadi salah satu resep healing masyarakat Indonesia salah satunya melalui konsep liburan private trip. Konsep ini menawarkan kebebasan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Liburan keluar negeri menjadi salah satu resep healing masyarakat Indonesia salah satunya melalui konsep liburan private trip. Konsep ini menawarkan kebebasan dan fleksibilitas yang luar biasa bagi para pelancong, memungkinkan mereka menyesuaikan setiap detail perjalanan sesuai keinginan.

Bayangkan, saat ini masyarakat dapat menentukan itinerary, memilih tanggal keberangkatan, dan menikmati privasi yang lebih tinggi selama liburan. Liburan ke Jepang dengan private trip bisa menjadi pilihan yang sempurna.

Negeri Sakura ini menawarkan berbagai keajaiban alam, budaya yang kaya, dan teknologi modern yang memukau. Menurut data dari Japan Tourism Statistic, pada tahun 2023 Jepang menerima 25 juta turis, dengan 429.382 di antaranya berasal dari Indonesia. Angka ini menunjukkan meningkatnya minat wisatawan Indonesia untuk menjelajahi pesona Jepang.

Howliday Travel memahami keinginan para pelancong untuk memiliki pengalaman liburan yang lebih personal dan bebas. Oleh karena itu, mereka menghadirkan layanan private trip ke Jepang yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan individu.



“Kami sangat senang bisa menghadirkan layanan Private Trip ke Jepang ini kepada pelanggan kami,” kata CEO Howliday Travel Ferdiansyah Yudananta.

“Kami memahami bahwa setiap individu memiliki keinginan dan harapan yang berbeda dalam perjalanan mereka. Dengan layanan ini, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman wisata yang benar-benar personal dan tak terlupakan," sambungnya.

Dengan program teranyar dari Howliday Travel, kini masyarakat yang berminat untuk mengunjungi Jepang bisa merencanakan agendanya sendiri dengan bebas. Misalnya, jika ingin bermain ski di Fujiten Snow Resort dan kemudian berbelanja di Gotemba Premium Outlet, itinerary tersebut bisa diwujudkan dengan mudah.

"Jadi Howliday Travel itu gak cuman ngelayanin grup aja tapi bisa Private Trip juga, jadi kita bisa sesuain sendiri, bisa kita custom mau kemana aja, dan yang terpenting gak buru-buru, sehingga liburan kita jadi lebih nyaman," jelas Kristin, seorang peserta dari program private trip Jepang Howliday Travel.



Howliday Travel menawarkan berbagai paket menarik. Termasuk private trip dengan fokus pada Golden Route (Osaka-Nara-Tokyo) atau trip khusus ke Tokyo dengan durasi 5-10 hari dan destinasi pilihan sendiri. Setiap perjalanan dirancang untuk memberikan kebebasan maksimal kepada para wisatawan dalam mengeksplorasi Jepang sesuai keinginan mereka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang paket perjalanan Howliday Travel, kunjungi situs web kami di howliday.id atau hubungi kami di 087776700331 / 08179805905 untuk konsultasi langsung. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan liburan bebas ribet dan penuh kenangan dengan private trip ke Jepang bersama Howliday Travel.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)