6 Artis Indonesia Jalani Operasi Plastik di Korea, Terbaru Mahalini dan Sarwendah

Kamis, 11 Juli 2024 - 19:17 WIB
loading...
6 Artis Indonesia Jalani...
Sejumlah artis Indonesia menjalani operasi plastik di Korea Selatan karena berbagai alasan. Terbaru, nama Mahalini dan Sarwendah menambah daftar panjang. Foto/Instagram Sarwendah
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis Indonesia menjalani operasi plastik di Korea Selatan karena berbagai alasan. Terbaru, nama Mahalini dan Sarwendah menambah daftar panjang artis yang mengubah bentuk wajahnya di Negeri Ginseng.

Belakangan ini operasi plastik di Korea Selatan telah menjadi pilihan bagi beberapa artis Indonesia, termasuk Mahalini dan Sarwendah untuk memperbaiki penampilan mereka. Selain karena estetika, ada juga yang rela mengubah bentuk wajahnya seperti bagian hidung atas dasar kesehatan.

Meskipun transformasi ini sering membawa dampak positif seperti peningkatan rasa percaya diri, tidak jarang pula muncul kontroversi dan kritik dari masyarakat. Namun, bagi para artis ini memilih mengubah wajahnya menjadi berbeda dengan harapan akan lebih baik dari sebelumnya.

Berikut adalah artis Indonesia yang menjalani operasi plastik di Korea Selatan dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (11/7/2024).

6 Artis Indonesia Jalani Operasi Plastik di Korea





1. Mahalini Raharja

6 Artis Indonesia Jalani Operasi Plastik di Korea, Terbaru Mahalini dan Sarwendah

Foto/Instagram Mahalini

Jebolan Indonesian Idol ini diketahui baru saja terbang ke Korea untuk menjalani tindakan operasi plastik pada bagian hidungnya. Penampilan terbaru Mahalini yang kini terlihat lebih mancung pun sempat menghebohkan media sosial.

Sampai saat ini pelantun Sial tersebut belum buka suara soal perubahan pada wajahnya. Hanya saja, beredar tangkapan percakapan di media sosial yang menduga bahwa penyanyi itu menjalani operasi pada hidung karena mengidap sinusitis.

2. Rizky Febian

6 Artis Indonesia Jalani Operasi Plastik di Korea, Terbaru Mahalini dan Sarwendah

Foto/Instagram Rizky Febian

Sama seperti sang istri, Mahalini, Rizky Febian kini tampil berbeda. Putra sulung komedian Sule ini juga baru saja terbang ke Korea untuk menjalani operasi pada bagian hidung yang membuatnya sekarang terlihat lebih mancung.

Pada kesempatan yang berbeda, Sule mengungkap alasan putranya mengubah bentuk hidung karena pria yang akrab disapa Iky itu mengidap sinusitis. Kondisi ini sudah dialami penyanyi 26 tahun tersebut sejak kecil.

3. Nikita Mirzani

6 Artis Indonesia Jalani Operasi Plastik di Korea, Terbaru Mahalini dan Sarwendah

Foto/Instagram Nikita Mirzani

Artis kontroversi Nikita Mirzani sudah beberapa kali menjalani operasi plastik pada wajahnya. Terbaru, di pertengahan 2023, ibu tiga anak itu baru saja menjalani tindakan operasi di Korea.

Selain hidung, bintang film Nenek Gayung tersebut diketahui merubah kelopak matanya serta melakukan fat transfer pada dahi. Setelahnya, hasil operasi Nikita semakin terlihat jelas dan menarik perhatian netizen.



4. Jessica Iskandar

6 Artis Indonesia Jalani Operasi Plastik di Korea, Terbaru Mahalini dan Sarwendah

Foto/Instagram Jessica Iskandar

Jessica Iskandar sempat menjadi sorotan dengan penampilan barunya. Artis yang disapa Jedar itu diketahui melakukan tindakan operasi plastik pada bagian hidungnya di Korea. Ia mengaku keputusan ini diambil setelah mendapat dukungan dari sang suami, Vincent Verhaag.

Vincent bahkan setia menemani istrinya selama operasi di Korea. Bintang film Dealova itu sadar betul keputusannya operasi plastik membuatnya dicibir. Meski demikian, ia memilih santai walaupun banyak netizen yang menyamakannya dengan sosok lain.

5. Boy William

6 Artis Indonesia Jalani Operasi Plastik di Korea, Terbaru Mahalini dan Sarwendah

Foto/Instagram Boy William

Presenter Boy William yang pada 2023 lalu melakukan operasi plastik pada bagian hidung di Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung, pria yang dikabarkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting itu sampai merogoh kocek Rp1,1 miliar.

Bukan tanpa alasan Boy melakukan tindakan ini. Selain karena estetika, ia mengaku mempunyai hidung yang bengkok sehingga membuatnya kesulitan bernapas hingga sering mengalami flu. Puas dengan hasil operasi yang dilakukannya, Boy pun begitu bahagia dan lebih percaya diri dengan kondisi hidungnya saat ini.

6. Sarwendah

6 Artis Indonesia Jalani Operasi Plastik di Korea, Terbaru Mahalini dan Sarwendah

Foto/Instagram Sarwendah

Sarwendah belakangan viral lantaran memutuskan operasi plastik di Korea. Terlebih, prosedur ini dilakukan di tengah proses cerainya dengan Ruben Onsu yang sedang berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Pemilik nama asli Sarwendah Tan ini mengaku menjalani operasi plastik lantaran ingin memiliki wajah yang awet muda sekaligus memindahkan lemak pada bagian tubuhnya ke wajah yang penuh kerutan. Ibu tiga anak itu pun belakangan menunjukkan bentuk wajah terbarunya di Instagram yang masih tampak bengkak.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)