5 Bakmi Viral di Blok M, Surga Kuliner bagi Pecinta Mi

Kamis, 11 Juli 2024 - 20:37 WIB
loading...
5 Bakmi Viral di Blok...
Ada banyak bakmi viral di Blok M yang wajib dicoba. Kedai mi ini belakangan tengah menjadi sorotan di media sosial hingga ramai dikunjungi para pecinta kuliner. Foto/Instagram @sinarutama
A A A
JAKARTA - Ada banyak bakmi viral di Blok M yang wajib dicoba. Kedai mi ini belakangan tengah menjadi sorotan di media sosial hingga ramai dikunjungi para pecinta kuliner lantaran rasanya yang lezat dan penyajian unik.

Bakmi merupakan salah satu kuliner yang tidak pernah lekang oleh waktu di Indonesia. Setiap daerah memiliki variasi dan ciri khasnya masing-masing, termasuk Blok M yang memiliki beberapa bakmi viral yang patut dicoba.

Dari tekstur mi yang kenyal hingga topping yang beragam, setiap mangkuk bakmi menawarkan pengalaman kuliner yang unik dan memuaskan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi deretan bakmi ini saat Anda berada di Blok M.

Berikut adalah lima bakmi viral di Blok M dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (11/7/2024).

5 Bakmi Viral di Blok M





1. Bakmi Afan

5 Bakmi Viral di Blok M, Surga Kuliner bagi Pecinta Mi

Foto/Instagram @bastichendra

Bakmi Afan berlokasi di Jalan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kedai yang buka hari Selasa - Minggu ini menawarkan mi dengan tekstur kenyal dan aneka topping.

Seperti ayam dengan bumbu yang pas dan bakso yang empuk disantap bersama kuah yang gurih. Anda juga bisa memilih bakso atau pangsit goreng. Harganya sekitar Rp25 ribuan.

2. Bakmi Piring

5 Bakmi Viral di Blok M, Surga Kuliner bagi Pecinta Mi

Foto/Instagram @randomfoodspost
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)