Ayu Ting Ting Keceplosan Sebut Tanggung Jawab Besarkan Anak sang Adik

Kamis, 11 Juli 2024 - 21:55 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Keceplosan...
Ayu Ting Ting mengejutkan publik setelah keceplosan menyebut bahwa dirinya ikut bertanggung jawab dalam membesarkan anak dari sang adik, Assyifa Nuraini. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting baru-baru ini mengejutkan publik setelah keceplosan menyebut bahwa dirinya ikut bertanggung jawab dalam membesarkan anak dari sang adik, Assyifa Nuraini . Hal ini diungkap Ayu saat memandu sebuah acara televisi.

Pernyataan tersebut muncul tanpa disengaja saat Ayu Ting Ting mendapat ucapan selamat dari rekannya, Ivan Gunawan. Saat itu, pria yang akrab disapa Igun itu memberikan selamat atas kelahiran anak kedua adik sang pedangdut.

"Eh selamat ya Syifa habis lahiran anak laki," kata Ivan dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Kamis (11/7/2024).

Setelah mendapat ucapan selamat dari presenter sekaligus desainer kondang itu, Ayu yang terkenal lewat lagu Alamat Palsu pun langsung blak-blakan bahwa sang adik hanya melahirkan. Namun, dirinya lah yang bertugas membesarkan keponakannya itu.

Ayu Ting Ting Keceplosan Sebut Tanggung Jawab Besarkan Anak sang Adik

Foto/Instagram Ayu Ting Ting





"Enak dia mah tinggal ngelahirin doang. Yang besarin kan gue," ujar Ayu.

Diketahui Assyifa Nuraini baru saja melahirkan anak keduanya pada Minggu, 7 Juli 2024. Perempuan yang akrab disapa Syifa itu diketahui melahirkan bayi laki-laki dari pernikahannya dengan sang suami, Nanda Fachrizal.

Di sisi lain, pernyataan mantan tunangan Muhammad Fardhana itu langsung mencuri perhatian netizen. Banyak yang menyebut jika pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini curhat lantaran lelah menjadi tulang punggung keluarganya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)