Liburan dengan Program Diskon dan ALLSAFE

Minggu, 23 Agustus 2020 - 17:30 WIB
loading...
Liburan dengan Program Diskon dan ALLSAFE
Accor menyambut para tamu untuk kembali melakukan perjalanan dengan penawaran fleksibel. Foto/Group.accor.com
A A A
JAKARTA - Accor memperkenalkan lebih dari 80 hotel mewah hingga ekonomi di Indonesia melalui program "Get Inspired Now For A Later Stay". Program ini berupa penjualan voucher hotel paket 2 malam dengan potongan harga hingga 50%, yang dapat digunakan sekarang atau di kemudian hari.

Penawaran ini semakin menarik dengan adanya "Flash Sale Hotel Gift Voucher", yaitu kesempatan mendapatkan keuntungan lebih besar dengan membeli voucher senilai Rp500.000 namun hanya dengan Rp300.000 atau diskon 40% yang bisa digunakan untuk memesan penginapan atau pengalaman bersantap di hotel Accor yang berpartisipasi. (Baca Juga: Raja Ampat Dibuka Kembali, Ini 10 Aturan yang Wajib Dipatuhi Wisatawan )

Anggota Accor Plus mendapatkan diskon tambahan 10%. "Flash Sale" ditawarkan untuk periode pesanan terbatas pada 18-24 Agustus 2020, dan dapat ditukarkan hingga 31 Desember 2021.

Accor sebagai operator hotel internasional di dunia, menyambut para tamu untuk kembali melakukan perjalanan dengan penawaran fleksibel, sambil memastikan pengalaman yang aman berkat protokol standar & operasional kebersihan yang ketat.

Sertifikasi ALLSAFE telah dirancang untuk keamanan semua tamu dan karyawan. Label ALLSAFE Accor adalah daftar komprehensif Prosedur Operasi Standar, yang dibuat bersama Bureau Veritas serta otoritas medis terkemuka di seluruh dunia, untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan dalam perjalanan.

Chief Operating Officer Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia Garth Simmons mengatakan, pihaknya menyiapkan lingkungan yang aman dan higienis bagi para tamu yang kembali melakukan perjalanan, berbisnis, bersatu kembali dengan teman, serta menghabiskan waktu bersama orang yang mereka cintai di hotel-hotel Accor.

"Kami menerapkan ALLSAFE yang sudah dijalankan di seluruh jaringan hotel kami di Indonesia untuk memberikan jaminan bahwa setiap hotel telah menjalani langkah-langkah keamanan dan pembersihan yang ditingkatkan untuk melindungi tamu beserta karyawan kami,” jelas Simmons melalui rilis yang diterima SINDOmedia. (Baca Juga: Menikmati Pantai Benteng di Batu Putih Kota Bitung )

Saat ini, Accor mengundang Anda untuk menikmati liburan menginap dengan diskon 30% termasuk sarapan untuk dua orang, dan diskon 30% untuk bersantap, Save Now & Stay Later. Program tersebut juga mendukung kampanye aktivasi #DiIndonesiaAja dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menginspirasi wisatawan domestik untuk berwisata di dalam negeri dengan tetap menegakkan protokol Cleanliness, Health, and Safety (CHS).
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2680 seconds (11.97#12.26)