Penampilan Spektakuler Rhoma Irama di Concert Celebration Indonesian Television Awards 2024

Jum'at, 12 Juli 2024 - 02:00 WIB
loading...
Penampilan Spektakuler...
Panggung Concert Celebration Indonesian Television Awards (ITA) 2024 menjadi saksi kemegahan penampilan Raja Dangdut, Rhoma Irama. Ia memukau penonton. Foto/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Panggung Concert Celebration Indonesian Television Awards (ITA) 2024 menjadi saksi kemegahan penampilan Raja Dangdut, Rhoma Irama. Dengan karisma dan suara khasnya, ia memukau penonton yang hadir di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis, 11 Juli 2024.

Penampilan Rhoma Irama di panggung Concert Celebration Indonesian Television Awards 2024 membawa penonton dalam perjalanan nostalgia dengan deretan lagu dangdut legendarisnya. Aksi panggung yang enerjik dan penuh semangat, lengkap dengan alunan musik dangdut yang menghentak, berhasil menyulap suasana menjadi luar biasa meriah.

Kehadirannya tidak hanya menghibur, tetapi juga menegaskan posisinya sebagai ikon musik dangdut Indonesia yang tak tergantikan. Tampil memukau dengan outfit hitam dan jubah berwarna kuning, Rhoma membuka penampilannya lewat lagu Santai.

Penampilan pedangdut yang akrab disapa Bang Haji ini membuat penonton ikut bernostalgia dengan lagu-lagu hitsnya di era 80-an.



"Selamat malam," ucap Rhoma menyapa para penonton.

Tak sendirian, penampilan spesial ayah Ridho Rhoma ini juga diiringi oleh Soneta Band yang dengan apik mengiringi musik-musik dari sederet lagu Rhoma. Alunan musik dangdut yang merdu sukses menghibur para penonton di malam spesial concert celebration ini.

Selanjutnya, lagu Badai Fitnah juga turut menjadi penutup di penampilan spesial Rhoma. Sang Raja Dangdut sukses mengguncang panggung konser ITA 2024 sekaligus menghibur para penonton yang asyik goyang bersama.

Sebelumnya, Rabu, 10 Juli 2024, telah diumumkan 12 penerima penghargaan ITA 2024. Salah satunya ada Lesti Kejora yang membawa tiga piala sekaligus.



Lesti Kejora memboyong piala ITA 2024 untuk kategori Aktris Televisi Terpopuler, Artis Terpopuler, dan Program Prime Time Drama Terpopuler yang diperankan oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berjudul Aku Mencintaimu Karena Allah yang tayang di RCTI.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)