alexametrics

Tom Holland Ingin Doctor Strange Tampil Bareng Spider-Man

loading...
Tom Holland Ingin Doctor Strange Tampil Bareng Spider-Man
Dari banyak karakter yang bertebaran di Marvel Cinematic Universe, Tom Holland memilih Doctor Strange yang dia inginkan untuk bermitra dengan Spider-Man. (Screen Rant)
A+ A-
Sejak pertama kali diperkenalkan di Marvel Cinematic Universe (MCU), tokoh Spider-Man lekat dengan sosok Iron Man/Tony Stark yang merupakan mentornya. Namun, setelah Tony mati di Avengers: Endgame, Spider-Man harus belajar untuk bisa melakukan semuanya sendiri. Tidak ada lagi Tony yang akan membimbingnya.

Di Spider-Man: Far From Home, Spider-Man akan bertemu Nick Fury (Samuel L Jackson) yang diduga akan menjadi mentor barunya. Belum diketahui seperti apa nanti hubungan keduanya, tapi di dunia komik, Peter Parker dan SHIELD punya kaitan dekat. Mungkin, Far From Home akan membangun hubungan tersebut.

Di sisi lain, banyak tokoh yang ingin disandingkan dengan Spider-Man. Salah satunya adalah Deadpool yang sudah terang-terangan ngebet ingin tampil bareng manusia laba-laba itu dalam sebuah film. Sementara, Sony, yang memegang lisensi Spider-Man, ingin agar Spider-Man bisa tampil bareng Venom. Lantas bagaimana dengan keinginan Tom Holland sebagai pemeran Peter Parker alias Spider-Man di MCU?



Tom ternyata tidak ingin tampil bareng Deadpool atau Venom dalam sebuah film. Kepada CinemaBlend di sela promosi film Spider-Man: Far From Home, Tom justru ingin Spider-Man bisa tampil bareng Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch. Alasannya?

Peter dan Stephen sudah pernah bertemu sebelumnya. Mereka kali pertama dipertemukan di Avengers: Infinity War. Bersama Tony, mereka pergi ke Titan untuk menghadapi Thanos. Sayang, mereka gagal. Thanos menjentikkan jarinya dan Peter serta Stephen berubah menjadi debu. Hanya Iron Man yang bisa kembali ke bumi. Di Avengers: Endgame, Spider-Man dan Strange bisa kembali hidup berkat jentikan jari Hulk.

“Saya benar-benar ingin berpartner dengan Doctor Strange, karena kami berdua berasal dari New York dan saya suka ide anak sains ada satu tim dengan seseorang yang melakukan sihir, karena ini jelas sangat kontras dengan semua yang dia tahu. Dan saya suka ide kalau di sana ada omongan sains Peter Parker dan gumaman tak jelas Doctor Strange, di mana dia seperti, ‘Keretakan waktu dan itu dan itu.’ Jadi, itu kayaknya menyenangkan,” papar Tom.

Interaksi kecil antara Peter dan Strange sudah terlihat di Infinity War dan itu memang sangat lucu. Di film itu, interaksi lebih banyak terjadi antara Tony dan Strantge. Namun, akan menarik jika bisa mengeksplorasi lebih banyak interaksi antara Spider-Man dengan Strange.

Selain dari segi cerita, Tom dan Benedict juga sama-sama aktor Inggris yang berperan sebagai orang Amerika. Saat tur media untuk Infinity War, keduanya di-partner-kan dan cukup menarik untuk dilihat. Di beberapa titik saat wawancara, Benedict bertindak sebagai wali Tom dengan pertimbangan Tom dikenal sangat sering keselip lidah dengan mengungkapkan spoiler.

Dikutip dari Screen Rant, hingga saat ini, Marvel belum benar-benar membuat sebuah film dengan menampilkan dua karakter utama bersama. Namun, semuanya mungkin terjadi di MCU. Sementara di serial untuk Disney+, ada Falcon and Winter Soldier dan WandaVision. Jadi, mungkin tidak akan lama lagi mereka akan mengadaptasi hal itu ke film. Apalagi, Thor sedang bersama Guardians of the Galaxy per akhir Endgame. Karena tidak ada film ansemble untuk sementara waktu setelah Endgame, Marvel bisa mem-partner-kan para karakternya di film. Ini membuka pintu lebar bagi Spider-Man dan Doctor Strange untuk tampil bareng di sebuah film.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak