Pangeran William Usir Harry usai Bertikai Hebat Gegara Meghan Markle

Sabtu, 13 Juli 2024 - 05:00 WIB
loading...
Pangeran William Usir...
Pangeran William yang murka mengusir Pangeran Harry dari rumah setelah mengetahui dugaan penindasan yang dilakukan Meghan Markle. Pangeran Wales itu marah. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran William yang murka mengusir Pangeran Harry dari rumah setelah mengetahui dugaan penindasan yang dilakukan Meghan Markle. Menurut sebuah buku, Pangeran Wales itu sangat marah kepada adiknya.

Sejarawan Robert Lacey mengklaim bahwa panggilan telepon Pangeran William yang penuh amarah berakhir dengan Pangeran Harry yang menutup telepon saat mereka berselisih mengenai klaim Meghan Markle yang menyebabkan setidaknya satu staf menderita gangguan stres pascatrauma (PTSD) karena lingkungan yang "beracun".

Harry membela istrinya, dan keluarga Sussex membantah tuduhan perundungan, dengan mengatakan bahwa Meghan adalah korban dari berita bohong. William sangat marah saat mendengar tuduhan tersebut, dan kemudian memerintahkan sekretaris pribadinya, Simon Case, untuk mulai memisah rumah tangga mereka dengan segera.

“William mengusir Harry,” tulis buku Lacey yang berjudul Battle of Brothers yang diterbitkan pada 2021.

Pangeran William Usir Harry usai Bertikai Hebat Gegara Meghan Markle

Foto/People





Harry, menurut buku itu, kesal karena William memercayai tuduhan tersebut. Menurut Lacey, sekretaris komunikasi gabungan kedua bersaudara itu, Jason Knauf, telah memutuskan untuk berbicara mewakili staf setelah mendengar klaim penganiayaan oleh Duchess of Sussex. Ia menyusun berkas yang menguraikan tuduhan, yang dikirimkan kepada sekretaris pribadi Duke of Cambridge.

“William yang secara pribadi menyukai semua staf yang diduga telah diperlakukan buruk oleh Meghan, percaya bahwa mantan aktris itu pada dasarnya memusuhi sistem kerajaan,” jelas Lacey.

Ia mengklaim bahwa suami Kate Middleton itu menganggap staf sebagai rekan kerja yang harus disayangi dan menjadi tanggung jawabnya. Sehingga ia pun terkejut setelah mengetahui isi dokumen tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)