Saksikan KIKO Movie In the Deep Sea Tayang 13 Juli 2024 di GTV, Siap Temani Weekend Anda di Rumah

Jum'at, 12 Juli 2024 - 11:11 WIB
loading...
Saksikan KIKO Movie...
Menemani Minggu pagi yang seru bersama keluarga, tonton animasi KIKO Movie yang tayang di RCTI di rumah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menemani Minggu pagi yang seru bersama keluarga, tonton animasi KIKO Movie yang tayang di RCTI di rumah. Pekan ini akan hadir di layar kaca KIKO In the Deep Sea, yang tayang perdana pada 13 Juli 2024 pukul 14.30 WIB, eksklusif di GTV.

Kiko In the Deep Sea mengisahkan petualangan epik di dasar laut yang penuh tantangan akibat kerusakan ekosistem di seluruh perairan. Kiko dan teman-temannya, bersama Putri Carla, ikan duyung dari Shell Castle, berpetualang mencari Lima Mutiara Pelindung yang legendaris. Mutiara ini diyakini memiliki kekuatan untuk memulihkan lingkungan laut yang rusak. Namun, perjalanan mereka tidak mudah, karena harus menghadapi monster-monster penjaga mutiara yang tangguh dan kekuatan jahat misterius yang mengancam.

Jangan lewatkan keseruan Film KIKO In The Deep Sea, yang akan tayang pada 13 Juli 2024 pukul 14.30 WIB di GTV.



Tanpa terasa, sudah hampir sepuluh tahun KIKO menghiasi layar televisi Indonesia melalui RCTI dan MNCTV. Kehadiran KIKO di acara ini mencerminkan dedikasi MNC Animation kepada masyarakat Indonesia yang terus mendukung KIKO sebagai produk animasi lokal yang membanggakan.

KIKO In The Deep Sea adalah produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, yang selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik.

#KIKOInTheDeepSea #KIKOMovie #TayangPerdanaDiGTV #FilmAnakAnak #Berpetualang #Seru #Aksi #Persahabatan #KIKO10Tahun #HUTKIKO10 #SahabatKIKO #GTV #Weekend #KIKOAnimation #MNCAnimation #MNCDigital
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)