Pasar dengan Pemandangan Tercantik di Indonesia Ada di Pulau Alor NTT

Jum'at, 12 Juli 2024 - 14:14 WIB
loading...
Pasar dengan Pemandangan...
Pasar dengan view tercantik itu berada di Pulau Alor, tepatnya di Alor Kecil, Nusa Tenggara Timur (NTT). Foto/Instagram @mimi_campervan_girl
A A A
PULAU ALOR - Salah seorang traveler dengan akun Instagram Mimi Campervan Girl membagikan sebuah video yang memperlihatkan pasar di Indonesia dengan view atau pemandangan tercantik.

Pasar dengan view tercantik itu berada di Pulau Alor, tepatnya di Alor Kecil, Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Ini adalah pasar dengan view tercantik di Indonesia dan itu pendapat aku pribadi ya," kata akun Instagram @mimi_campervan_girl, dikutip Jumat (12/7/2024).



Dalam video tersebut tampak jelas suasana pasar dengan pemandangan yang indah di belakangnya. Terdapat tiga pulau yaitu Pulau Ternate, Pulau Kepa, dan Pulau Buaya yang mengelilingi pasar Alor Kecil tersebut.

Terlihat para pedagang berjualan di pinggir laut, mulai ikan, sayuran, hingga kain tenun yang berasal dari Pulau Ternate.

"Yang jual ikan juga fresh langsung dari laut. Mereka datang dari pulau membawa ikan segarnya untuk dijual di Pasar Alor Kecil ini," kata akun tersebut.

Pasar Alor Kecil hanya beroperasi dua kali dalam seminggu yaitu tiap Selasa dan Jumat. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke pasar ini, harus datang dari pagi karena pasar hanya buka hingga pukul 09.00.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)