Meghan Markle Menyesal Ribut dengan Kate Middleton, Akui Ingin Berdamai

Jum'at, 12 Juli 2024 - 18:50 WIB
loading...
Meghan Markle Menyesal...
Sebuah laporan mengungkap bahwa Meghan Markle menyesal telah ribut dengan Kate Middleton. Istri Pangeran Harry itu ingin berdamai dengan kakak iparnya. Foto/New York Post
A A A
INGGRIS - Sebuah laporan mengungkap bahwa Meghan Markle menyesal telah ribut dengan Kate Middleton hingga menyebabkan hubungannya retak. Istri Pangeran Harry itu ingin berdamai dengan kakak iparnya meskipun benar-benar merasa sakit hati.

Dilansir dari New York Post, Jumat (12/7/2024), Meghan Markle terakhir kali bertemu Kate Middleton di pemakaman Ratu Elizabeth II pada September 2022, dan belum kembali ke London sejak itu.

Meskipun tidak bertemu istri Pangeran William tersebut setelah berita diagnosis kankernya, orang dalam mengklaim bahwa mantan aktris asal Amerika ini siap untuk mengakhiri konflik di antara mereka selamanya.

"Dia ingin berdamai dengan Kate. Dia tidak ingin ada permusuhan di antara mereka," kata seorang sumber kepada In Touch.

Meghan Markle Menyesal Ribut dengan Kate Middleton, Akui Ingin Berdamai

Foto/New York Post





Teman-teman Meghan mengatakan ibu dua anak itu menyesali apa yang terjadi dan ia tidak bermaksud menyakiti Kate. "Meghan telah berusaha keras untuk menunjukkan perhatiannya kepada Kate di masa sulit ini," jelas sumber tersebut.

Di sisi lain, bintang Suits ini dilaporkan masih berusaha bangkit dari keterpurukan akibat keretakan hubungan Pangeran Harry dan Pangeran William serta anggota kerajaan lainnya yang sudah berlangsung sejak beberapa tahun belakangan ini.

"(Pangeran) Harry lebih bersedia untuk melanjutkan hidup, katakan saja begitu," jelas seorang sumber kepada Express, seraya menambahkan bahwa ibu dua anak itu masih ingin membicarakan semuanya dengan keluarga Windsor.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)