alexametrics

Blake Shelton Tak Menyangka Adam Levine Tinggalkan The Voice

loading...
Blake Shelton Tak Menyangka Adam Levine Tinggalkan The Voice
Blake Shelton tidak menyangka jika sahabatnya, Adam Levine meninggalkan The Voice setelah bekerja sama bertahun-tahun. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Blake Shelton tidak berharap Adam Levine meninggalkan The Voice dan mengakui keputusan itu membuatnya sangat kesal.

Vokalis Maroon 5 itu mengumumkan kepergiannya dari kompetisi menyanyi, setelah delapan tahun menjadi juri bersama pelatih Blake Shelton yang merupakan satu-satunya juri, selain Adam yang telah muncul selama 16 musim di acara NBC itu.

“Saya tidak mengharapkannya. Saya tidak berharap Adam menarik pelatuk seperti yang dilakukannya. ... Kita semua tahu bahwa dia sedang menuju titik - itu adalah 16 musim, dia telah melakukan pertunjukan, dan sulit untuk membuatnya tetap fokus pada apapun. Dia siap untuk pindah. ... Saya sangat kesal karena Adam pergi,” kata Blake kepada Extra.



Tapi penyanyi country itu tidak akan berkecil hati atas kepergian Adam karena penggantinya adalah kekasih Blake, yakni Gwen Stefani yang melatih kontestan selama tiga musim. Blake mengatakan memiliki Gwen di acara itu lagi akan mengobati luka, setelah kepergian Adam.

Sementara baru-baru ini, istri Adam, Behati Prinsloo mengaku senang suaminya meninggalkan acara tersebut karena dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama putrinya, Dusty Rose dan Gio Grace. (Baca juga: Digandeng Agensi Baru, Goo Ha-ra Lanjutkan Karier di Jepang).

“Kabar baik untuk saya, kabar baik untuk anak-anak. Dia sedang tur saat ini. Dia bersemangat untuk pulang dan untuk pertama kalinya tidak ada hubungannya. Saya seperti, 'Apa yang akan saya lakukan dengannya?” beber Behati.

Pada saat kepergiannya, Adam yang berusia 40 tahun diklaim memiliki jadwal terberat dibandingkan dengan rekannya, Blake, Kelly Clarkson, dan John Legend. Sumber terdekatnya mengatakan kepergiannya tentu 'pahit’ untuk Adam, tetapi sekarang dia memiliki lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarganya.

“Adam selalu memiliki salah satu jadwal terberat dari para juri. Dia sudah siap untuk pindah dan juga memiliki lebih banyak waktu bersama keluarganya. Ini pahit bagi semua orang, tetapi Adam sangat senang bahwa Gwen akan mengambil kursinya. Dia dicintai oleh semua orang di acara itu dan di NBC,” paparnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak