alexametrics

Digandeng Agensi Baru, Goo Ha-ra Lanjutkan Karier di Jepang

loading...
Digandeng Agensi Baru, Goo Ha-ra Lanjutkan Karier di Jepang
Goo Ha-ra akan melanjutkan kariernya di Jepang, setelah menandatangani kontrak dengan agensi baru. / Foto: Jazmine Media
A+ A-
SEOUL - Penyanyi wanita asal Korea Selatan, Goo Ha-ra akan melanjutkan kegiatannya di Jepang, setelah menandatangani kontrak dengan agensi baru. Beberapa outlet media Jepang melaporkan bahwa anggota girlgroup Kara itu baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi terkenal Jepang, Production Ogi.

Sebagaimana diberitakan Soompi, Goo Ha-ra sebelumnya berada di bawah naungan agensi Content Y, tetapi agensi tersebut pada Januari mengumumkan bahwa kontrak mereka dengan Goo Ha-ra telah berakhir. Keduanya telah membuat keputusan untuk tidak memperbarui kontrak tersebut.

Saat ini, Goo Ha-ra digandeng agen manajemen Jepang yang baru, dan tampaknya Goo Ha-ra sedang bersiap untuk melakukan kegiatan di Jepang. Goo Ha-ra membagikan kabar gembira ini di akun Instagram pribadinya. Dia mengunggah tangkapan layar profil di situs web agensi barunya itu.



"Saya selalu bersyukur. Saya sangat senang. Saya akan terus bekerja keras di masa depan. Semuanya, tolong perhatikan saya dengan dukungan," tulis Goo Ha-ra.

Sebelumnya, pada 26 Mei lalu dilaporkan bahwa Goo Ha-ra telah mencoba bunuh diri di sebuah kamar di rumahnya. Dia ditemukan pingsan oleh manajernya, dan segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Setelah sadar pada hari berikutnya, Goo Ha-ra meyakinkan para penggemarnya tentang kesehatannya melalui perwakilannya.

Pada 17 Juni, Goo Ha-ra berbagi pembaruan lain tentang kesehatannya dengan mem-posting foto dirinya. Goo Ha-ra juga mengumumkan akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang telah memberikan komentar jahat tentang dirinya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak