7 Artis Hollywood Ini Dulunya Tunawisma, Sylvester Stallone Tidur di Stasiun Bus

Minggu, 14 Juli 2024 - 05:00 WIB
loading...
7 Artis Hollywood Ini...
Beberapa artis Hollywood dulunya tunawisma sebelum kini menjadi terkenal dan kaya raya. Mereka pernah merasakan hidup susah sebelum meraih puncak kejayaan. Foto/Stars Insider
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Hollywood dulunya tunawisma sebelum kini menjadi terkenal dan kaya raya. Mereka pernah merasakan hidup susah sebelum meraih puncak kejayaan.

Saat menjadi tunawisma , para artis Hollywood ini tidur di mobil hingga mengandalkan tempat penampungan. Kisah hidup mereka menjadi inspirasi bahwa ketekunan dan kerja keras bisa mengubah nasib.

Di sisi lain, kisah deretan artis Hollywood ini membuktikan bahwa di balik gemerlap dunia hiburan, ada perjuangan keras dan dedikasi yang tak kenal lelah. Berikut adalah tujuh artis Hollywood yang dulunya tunawisma kini kaya raya dilansir dari Stars Insider, Minggu (14/7/2024).

7 Artis Hollywood Ini Dulunya Tunawisma





1. John Cena

7 Artis Hollywood Ini Dulunya Tunawisma, Sylvester Stallone Tidur di Stasiun Bus

Foto/Stars Insider

Dalam wawancara dengan The Sun, John Cena mengungkapkan bahwa ia menghabiskan waktu tidur di mobilnya saat tiba di Hollywood. Ia pindah ke LA dari Massachusetts pada 1999 untuk mencari ketenaran dan kekayaan, tetapi itu tidak datang secepat yang diharapkannya.

Tabungannya tidak bertahan lama dan meskipun ia mendapatkan pekerjaan di pusat kebugaran, ia tidak dapat memenuhi kebutuhan dan harus tidur di kursi belakang Lincoln Town Car 1991 miliknya. Untungnya, kegigihannya membuahkan hasil, dan Cena berada di WWE pada awal 2000-an. Ia sekarang menjadi salah satu bintang film laga terbesar di dunia.

2. Halle Berry

7 Artis Hollywood Ini Dulunya Tunawisma, Sylvester Stallone Tidur di Stasiun Bus

Foto/Stars Insider

Saat pertama kali memulai kariernya sebagai aktris, Halle Berry menjadi tuna wisma dan harus tinggal di tempat penampungan di usia awal 20-an. Ia secara terbuka mengatakan bahwa ia bersyukur atas pengalaman itu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)