6 Pantai di Yogyakarta yang Mirip Bali, Tak Perlu Jauh-jauh ke Pulau Dewata

Minggu, 14 Juli 2024 - 06:00 WIB
loading...
6 Pantai di Yogyakarta...
Beberapa pantai di Yogyakarta memiliki kemiripan dengan pantai-pantai terkenal di Bali. Tempat wisata tersebut menawarkan pemandangan indah, pasir putih. Foto/Traveloka
A A A
YOGYAKARTA - Beberapa pantai di Yogyakarta memiliki kemiripan dengan pantai-pantai terkenal di Bali. Tempat wisata tersebut menawarkan pemandangan indah, pasir putih, dan air laut yang jernih.

Pantai di Yogyakarta ini menawarkan keindahan yang tidak kalah dengan pantai-pantai di Bali . Dengan pemandangan yang memukau, tempat wisata ini menjadi destinasi favorit bagi wisatawan yang mencari keindahan alam yang masih alami dan suasana yang lebih tenang.

Mengunjungi pantai-pantai ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan, serupa dengan pesona pantai di Bali. Berikut adalah pantai di Yogyakarta yang mirip Bali seperti dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (14/7/2024).

6 Pantai di Yogyakarta yang Mirip Bali





1. Pantai Indrayanti

6 Pantai di Yogyakarta yang Mirip Bali, Tak Perlu Jauh-jauh ke Pulau Dewata

Foto/Traveloka

Pantai Indrayanti, atau Pantai Pulang Syawal, adalah salah satu pantai yang paling populer di Yogyakarta dan sering dibandingkan dengan Pantai Kuta di Bali. Pantai ini memiliki pasir putih yang lembut, air laut yang biru, dan suasana yang ramai dengan banyak fasilitas wisata seperti restoran, kafe, dan penginapan.

Di sini, wisatawan bisa berenang, berjemur, menikmati kuliner, dan bermain voli pantai. Penginapan, restoran, kafe, tempat parkir, dan penyewaan peralatan olahraga air tersedia.

2. Pantai Drini

6 Pantai di Yogyakarta yang Mirip Bali, Tak Perlu Jauh-jauh ke Pulau Dewata

Foto/Wikipedia

Pantai Drini menawarkan pemandangan yang unik dengan adanya sebuah pulau kecil di tengah pantai yang bisa diakses saat air surut, mirip dengan Tanah Lot di Bali. Pantai ini juga memiliki area berenang yang aman karena terlindungi oleh terumbu karang, sehingga ombak besar tidak langsung mengenai pantai.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)