5 Potret Artis Hollywood di Pernikahan Anant Ambani-Radhika Merchant, Glamor dengan Busana India

Sabtu, 13 Juli 2024 - 18:00 WIB
loading...
5 Potret Artis Hollywood...
Sederet artis Hollywood menghadiri pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant yang digelar mewah. Pasangan itu melangsungkan pernikahan di Mumbai. Foto/Reuters
A A A
MUMBAI - Sederet artis Hollywood menghadiri pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant yang digelar mewah. Pasangan crazy rich India itu melangsungkan pernikahan di Jio World Convention Centre di Mumbai pada Jumat, 12 Juli 2024.

Adapun artis Hollywood yang hadir di pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant di antaranya adalah Kim Kardashian, Khloe Kardashian, John Cena, Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Ada juga Shah Ruk Khan.

Pernikahan yang dikabarkan menelan biaya USD60 miliar atau setara dengan Rp9,6 triliun ini pun semakin mewah dengan kehadiran para artis tersebut. Sesuai dengan peraturan acara, mereka hadir mengenakan busana tradisional India dengan sentuhan glamor.

Berikut lima potret artis Hollywood di pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (13/7/2024).

5 Potret Artis Hollywood di Pernikahan Anant Ambani-Radhika Merchant





1. Kim Kardashian

5 Potret Artis Hollywood di Pernikahan Anant Ambani-Radhika Merchant, Glamor dengan Busana India

Foto/Instagram Just Jared

Kehadiran Kim Kardashian di pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant ini juga menjadi sorotan dunia. Mantan istri Kanye West itu tiba di Mumbai dan langsung berias diri untuk menghadiri pernikahan anak orang terkaya di India ini.

Kim tampil elegan dengan saree India berwarna merah menyala. Pakaian tersebut juga tampak elegan dengan taburan gliter sehingga menambah kesan mewah dan elegan. Kim juga mengenakan aksesori kalung dan bindi tikka pada dahinya sehingga menambah nuansa India yang begitu kental.

2. Khloe Kardashian

5 Potret Artis Hollywood di Pernikahan Anant Ambani-Radhika Merchant, Glamor dengan Busana India

Foto/Getty Images
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)