5 Potret Artis Hollywood di Pernikahan Anant Ambani-Radhika Merchant, Glamor dengan Busana India

Sabtu, 13 Juli 2024 - 18:00 WIB
loading...
A A A
Tak sendirian, Kim Kardashian juga hadir bersama saudaranya, Khloe Kardashian. Tak kalah elegan, putri Kris Jenner ini juga tampil mewah di pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant.

Khloe mengenakan pakaian India bernuansa krem keemasan yang begitu mewah. Bajunya pun dipehuni dengan manik-manik berwarna emas yang semakin memberikan kesan glamor dan spektakuler.

Tak ketinggalan aksesori kalung mewah dan bindi tikka di bagian kepala Khloe sehingga menambah kemewahan pada penampilannya.



3. John Cena

5 Potret Artis Hollywood di Pernikahan Anant Ambani-Radhika Merchant, Glamor dengan Busana India

Foto/Instagram Just Jared

Atlet sekaligus aktor, John Cena juga turut hadir di pernikahan crazy rich India ini. John tampil elegan dan memukau dengan baju kurta India berwarna biru langit yang cerah. Busana itu dipadukan dengan celana putih yang matching dengan atasan John Cena.

Baju kurta itu juga memiliki detail ukiran bunga di bagian atasnya. Bintang film Fast & Furious 9 ini pun tampil dengan senyum hangat dan semringah di pernikahan Anant dan Radhika ini.

4. Shahrukh Khan

5 Potret Artis Hollywood di Pernikahan Anant Ambani-Radhika Merchant, Glamor dengan Busana India

Foto/Getty Images

Bintang Bollywood Shahrukh Khan juga menjadi tamu undangan spesial di pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant. Hadir dengan baju kurta India bernuansa kehijauan membuat bintang film Kuch Kuch Hota Hai ini begitu gagah dan tampan.

Tak sendirian, aktor 58 tahun ini juga hadir bersama sang istri, Gauri Khan yang tak kalah glamor dengan artis Hollywood lainnya. Shahrukh melengkapi penampilannya dengan kalung dan kacamatanya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)