Thariq Halilintar Harap Kelak Anaknya Mirip Aaliyah Massaid: Kalau Bapaknya Aneh

Sabtu, 13 Juli 2024 - 21:00 WIB
loading...
Thariq Halilintar Harap...
Thariq Halilintar mengungkap harapannya tentang anaknya dan Aaliyah Massaid. Ia berharap kelak sang anak akan mirip seperti Aaliyah ketimbang dirinya. Foto/Instagram Aaliyah Massaid
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar mengungkap harapannya tentang anaknya dan Aaliyah Massaid. Meski belum resmi menikah, ia berharap kelak sang anak akan mirip seperti Aaliyah ketimbang dirinya.

Thariq Halilintar secara blak-blakan mengatakan bahwa kelak anaknya dapat mewarisi pesona dan karakteristik dari Aaliyah Massaid . Hal ini ia sampaikan saat melihat sang calon istri tampil cantik di acara tedak siten anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Semoga anak kita banyaknya mirip kamu ya sayang," kata Thariq dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Sabtu (13/7/2024).

"Kenapa?" tanya Aaliyah.

Thariq Halilintar Harap Kelak Anaknya Mirip Aaliyah Massaid: Kalau Bapaknya Aneh

Foto/Instagram Aaliyah Massaid





Rupanya alasan adik Atta Halilintar itu berkata demikian karena ia khawatir jika anaknya nanti mirip dengannya. Di mana sang buah hati nantinya akan bertingkah aneh seperti dirinya.

"Kalau mirip bapaknya, aneh dong. Soalnya aku banyak anehnya, aku bapaknya," jelas Thariq.

Dengan nada lembut, putri almarhumah Adjie Massaid itu mengaku tak masalah jika anaknya nanti mewarisi sifat aneh anggota Gen Halilintar itu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)