Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Rayakan Kemenangan di Pegadaian Badminton Clash dengan Pelukan

Senin, 01 Juli 2024 - 17:00 WIB
loading...
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Rayakan Kemenangan di Pegadaian Badminton Clash dengan Pelukan
Pegadaian Badminton Clash yang digelar di Tennis Indoor Senayan pada Minggu, 30 Juni 2024 menyuguhkan pertandingan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Foto/Instagram Aaliyah Massaid
A A A
JAKARTA - Pegadaian Badminton Clash yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Minggu, 30 Juni 2024 menyuguhkan pertandingan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Pasangan itu berhasil mengalahkan Sean Galael dan dan Hana Malasan.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar bertanding di pertandingan kedua untuk mewakili tim dropshot yang memakai jersey kuning. Sementara Sean dan Hana mewakili Tim Smash yang memakai jersey biru.

Sejak memasuki arena pertandingan, Thariq dan Aaliyah memperlihatkan momen romantis dengan muncul bersama sambil diiringi tanjidor bak sepasang calon suami istri yang akan menikah. Bahkan, komentator menjuluki Thariq sebagai CPP (Calon Pengantin Pria) banyak saudara banyak rezeki, dan Aaliyah sebagai CPW (Calon Pengantin Wanita) izinkan aku melamarmu.

Pertandingan dua pasangan ini berlangsung sengit karena mereka saling kejar-mengejar poin. Di babak pertama, momen romantis langsung tersaji saat Thariq dan Aaliyah berhasil menyamakan kedudukan.





Mulanya, Hana berhasil menyambar smash Thariq yang bertubi-tubi. Tapi giliran Aaliyah yang mengembalikan bola Hana lewat sambaran cepat di depan net, ia tak mampu menyambarnya, begitu pula Sean yang terlihat tak siap mengantisipasi bola dari Aaliyah.

Lantas, Aaliyah meloncat kegirangan dan memeluk calon suaminya itu. Namun, Hana dan Sean tetap lebih unggul dan babak pertama pun dimenangkan oleh Hana dan Sean dengan skor 15-12.

Tentu Aaliyah dan Thariq tidak ingin menyerah begitu saja. Mereka terus berusaha mengejar ketertinggalan hingga pertandingan kembali berlangsung sengit.

Meski pertadingan berlangsung ketat di babak kedua, Aaliyah dan Thariq tampak menikmati pertandingan. Ketika mendadak lagu dangdut diputar, mereka bergoyang mengikuti alunan lagu sebelum mengambil servis.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)
pixels